FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Sabtu, 22 Juli 2017 | 21:04:36 WIB | Dibaca : 409 Kali

Diserahkan Langsung Menteri Yohana Yembise

Bengkalis Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak 2017

Editor: Johansyah Syafri - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: Sudiyo
Bengkalis Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak  2017 Teks foto: Kepala Dinas P3A H Mustafa dengan penghargaan KLA 2017 yang diserahkan Menteri Yohana Susana Yembise pada acara malam penganugerahan Kabupaten/Kota Layak Anak 2017 di Pekanbaru, Sabtu (22/7/2017) malam.

PEKANBARU, HUMAS – Sebuah penghargaan tingkat nasional diraih Kabupaten Bengkalis. Pada tahun 2017 ini, kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini menjadi salah satu daerah di Provinsi Riau yang mendapat penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA).

Penghargaan tersebut diterima Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Bengkalis H Mustafa.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri P3A Republik Indonesia Yohana Susana Yembise pada acara Malam Penganugerahan Kabupaten/Kota Layak Anak 2017 yang diselenggarakan sempena peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2017 yang ditaja di Kampar & Kuantan Ball Room SKA Co Ex Pekanbaru, Sabtu (22/7/2017) malam.

Penghargaan KLA 2017 diberikan kepada Kepala Daerah (gubernur, bupati atau walikota) yang memiliki komitmen dan secara nyata mendukung pelaksanaan program dan kegiatan yang terkait P3A.

Terpisah, seraya mengucapkan terima kasih kepada semua pemangku kepentingan terkait di daerah ini, melalui telepon selulernya, Bupati Amril mengatakan, keberhasilan Kabupaten Bengkalis memperoleh penghargaan, bukan semata-mata hasil kerja jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Tetapi merupakan buah dari kerjasama semua pihak terkait di daerah ini

"Kita patut bersyukur karena pada tahun 2017 daerah kita membeperoleh penghargaan KLA. Keberhasilan ini merupakan prestasi seluruh lapisan masyarakat yang mendukung program layak anak di daerah kita,” katanya.

Amril berharap, sinergisme dan kerjasama yang telah terbangun dengan baik antara seluruh Perangkat Daerah, masyarakat dan seluruh stakeholder terkait lainnya dalam menjadikan daerah ini sebagai salah satu KLA di Indonesia tahun 2017, ke depannya dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

“Prestasi ini merupakan prestasi kita semua yang mendukung program layak anak di daerah ini. Semoga pada tahun-tahun mendatang keberhasilan ini dapat kita pertahankan,” imbuhnya.

Kata Amril, Pemerintah Kabupaten Bengkalis memang berkomitmen dan senantiasa akan mendukung pelaksanaan setiap program dan kegiatan yang terkait P3A di daerah ini.

Sekedar informasi, di Provinsi Riau, selain Kabupaten Bengkalis, ada beberapa daerah lain yang mendapat penghargaan serupa. Untuk kabupaten yaitu Siak dan Indragiri Hulu. Sedangkan kota adalah Dumai dan Pekanbaru.

Sementara secara nasional, ada 125 kabupaten/kota yang menerima penghargaan KLA 2017. Adapun untuk provinsi sebanyak 12 provinsi.***

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar