FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Minggu, 30 Juli 2017 | 18:44:50 WIB | Dibaca : 364 Kali

Berikut Hafidz-Hafidzah Peraih Prestasi MHQ Ke-3 Tahun 2017

Editor: Zuriat - Reporter: Zuriat - Fotografer: Zuriat
Berikut Hafidz-Hafidzah Peraih Prestasi MHQ Ke-3 Tahun 2017 Teks foto: Plt Sekda H Arianto memberikan piala penghargaan kepada peraih prestasi pada MHQ ke-3 tahun 2017, sekaligus memberikan motivasi, di halaman Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Jumat (30/7/2017) sore.

BENGKALIS, HUMAS – Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bengkalis, untuk yang ketiga kalinya menggelar Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) antar pondok/rumah tahfidz se-Kabupaten Bengkalis.

Tahun 2017 ini, pelaksanakan MHQ tersebut dilaksanakan LPTQ di halaman Masjid Agung Istiqomah Bengkalis. MHQ yang berlangsung selama 3 hari itu, ditutup secara resmi Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) H Arianto, Ahad (30/7/2017) sore.

Sesuai pengumuman pemenang yang dibacakan Ketua Panitia Muhammad Subandi, untuk Golongan 1 Juz Putra, Terbaik I Nabil Al Haris dari Yayasan Al-Kautsar Duri Kecamatan Mandau, Terbaik II M. Danil Syahrizal dari Jami’atul Huffadz Pondok Pesantren Nurul Hidayah Kecamatan Bantan dan Terbaik III Zainul Akmal dari Pesantran Ilmu Al- Qur’an Bequranic Kecamatan Bengkalis.

Sementara Harapan I Syahril Al Fikri Dari Rumah Tahfizh Ar-Raudhah Mandau, Harapan II Jamal Abdillah dari Baitul Qurra’ Al-Mawaddah Bengkalis, Harapan III Aulia Dzaki Permana Putra dari Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Terpadu Ibadurrahman Mandau.

Kemudian, Golongan 1 Juz Putri, Terbaik I Tengku Najwa Cahyani dari Rumah Tahfidz Al-Qur’an Ar-Rahman Kecamatan Bukit Batu, Terbaik II Siti Zulaikha dari Pondok Pesantren Terpadu Darul Falah Bengkalis, Terbaik III Akmaliyatul Ngizza dari Pondok Pesantren Darul Mahmud Bantan.

Harapan I Uthfa Naufalia dari Pondok Tahfidz Qur’an Al-Falah Kecamatan Rupat, Harapan II Zuriayati dari Yayasan Al-Kautsar Duri Kecamatan Mandau, Harapan III Syaila Ramadhani dari Rumah Tahfidz Air Putih Kecamatan Bengkalis.

Selanjutnya, Golongan 3 Juz Putra, Terbaik I Muhammad Naufal Makhrus dari Pondok Tahfidz Qur’an Al-Falah Kecamatan Rupat, Terbaik II M. Afwan dari Rumah Tahfizh Ar-Raudhah Kecamatan Mandau dan Terbaik III Fitrah Kurniawan Pondok Al-Qur’an Bequranic Kecamatan Bengkalis.

Untuk Harapan I Muhammad Syafiq dari Majlis Qur’an Rahmah Kecamatan Bengkalis, Harapan II Imam Ilham Maulana dari Pesantren Ilmu Qur’an Bequranic Kecamatan Bengkalis dan Harapan III Fauzan Kholish dari Jami’atul Huffadz Pondok Pesantren Nurul Hidayah Kecamatan Bantan.

Golongan 3 Juz Putri, Terbaik I Alfianti Agustina dari Rumah Tahfidz Al-Qur’an Ar-Rahman Kecamatan Bukit Batu Terbaik II Mitaliana Humaira Majlis Tahfidz Al-Jami’atul Washliyah Kecamatan Bengkalis dan Terbaik III Syaidatul Azrin dari Rumah Tahfidz Air Putih Bengkalis.

Harapan I Rosika Aulia Husna dari Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Terpadu Ibadurrahman Mandau, Harapan II Hikmatul Khusniah dari Jami’atul Huffadz Pondok Pesantren Nurul Hidayah Bantan dan Harapan III Salsabila Miftahul Jannah dari Baitul Qurra’ Al-Mawaddah Bengkalis.

Golongan Juz 5 Putra Terbaik I M Dalimanul Hakim dari Pondok Pesantren Terpadu Darul Falah Bengkalis, Terbaik II Muhammad Syafa’at dari Pesantren Ilmu Al-Qur’an Bequranic Bengkalis, dan Terbaik III Anul Karim dari Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Terpadu Ibadurrahman Mandau.

Sementara Harapan I Husnul Khulki dari Yayasan Al-Kautsar Duri Mandau, Harapan III Geldi Irwandi Jami'atul Huffadz Pondok Pesantren Nurul Hidayah Bantan.

Golongan 5 Juz Putri, Terbaik I Novia Ulfa dari Majelis Qur’an Rahmah Bengkalis, Terbaik II Nadia Imelda Majelis Qur’an Rahmah Bengkalis dan Terbaik III Siti Ashfiatussholihah dari Pondok Tahfidz Qur’an Al-Falah Kecamatan Rupat.

Sedangkan Harapan I Siti Zahwa dari Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Terpadu Ibadurrahman Mandau dan Harapan II Najwa Az-Zahra dari Rumah Tahfidz Air Putih Bengkalis.

Golongan 7 Juz Putra, Terbaik II Supriyanto dari Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Terpadu Ibadurrahman Mandau dan Harapan I Aldi dari Jami’atul Huffadz Pondok Pesantren Nurul Hidayah Bantan.

Golongan 7 Juz Putri, Terbaik I Yuni Kartika dari Majelis Qur’an Rahmah Kecamatan Bengkalis Terbaik II Sindi Klaudia dari Rumah Tahfidz Al-Qur’an Ar-Rahman Kecamatan Bukit Batu dan Terbaik III Dini Rien Utari Tambunan.

Golongan 10 juz putra Terbaik I Halim Mari’i dari Rumah Tahfidz Air Putih Bengkalis, Terbaik II Fahmi Nazroni Putra dari Rumah Tahfizh Al-Insani Kecamatan Rupat.

10 Juz Putri, Terbaik I Indah Zaharah dari Rumah Tahfidz Air Putih Kecamatan Bengkalis, Terbaik II Mardiyah dari Rumah Tahfizh Al-Insani Kecamatan Rupat. Harapan II Putri Lina Amatullah dari Pondok Pesantren Tahfizh Qur’an Terpadu Ibadurrahman Mandau.

Dan terakhir untuk Golongan Juz 30 Putri, Terbaik II diraih Putri Raudatul Jannah dari Pondok Pesantren Tahfizh Qur'an Terpadu Ibadurrahman Kecamatan Mandau.

“Ada beberapa juara yang tidak terisi para peserta. Penyebabnya ada beberapa faktor, diantaranya karena pesertanya memang hanya itu, dan ada juga karena pesertanya tidak mencapai nilai minimal untuk meraih juara,” tutur Ketua Panitia MHQ 2017.

Selain menutup secara resmi kegiatan tersebut, H Arianto juga berkesempatan memberikan piala, sertifikat dan bantuan pembinaan kepada peserta yang meraih prestasi pada MHQ tahun 2017 ini. ***

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar