BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Minggu, 06 Agustus 2017 | 13:45:58 WIB | Dibaca : 129 Kali

Ikuti Pelatihan Internasional Maritim intelijen:

Kasat Polisi Air Bengkalis Bakal Sebulan di Negara Presiden Donald Trump

Editor: Johansyah Syafri - Reporter: Tim Humas - Fotografer: Internet
Kasat Polisi Air Bengkalis Bakal Sebulan di Negara Presiden Donald Trump Teks foto: Kasat Polisi Air AKP Yudhi Pranata berbincang-bincang bersama sejumlah Personil Polisi Air Polres Bengkalis di halaman Polres Bengkalis Jalan Pertanian dalam sebuah kegiatan.

BENGKALIS, HUMAS – Sekitar sebulan, tepatnya 8 Agustus hingga 2 September 2017 mendatang, Kepala Satuan (Kasat) Polisi Air Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yudhi Pranata, akan berada di negara Presiden Donald Trump, Amerika Serikat.

Keberadaan mantan Kasat Polisi Air Polres Dumai tersebut di negara Uncle Sam atau Paman Sam itu, guna mengikuti Pelatihan Internasional Maritim intelijen.

"Ya benar, saya akan mengikuti pelatihan yang diikuti 30 negara di San Diego California, Amerika Serikat. Pelatihan Internasional Maritim Intelijen,"ungkapnya.

Yudhi yang mulai bertugas sebagai Kasat Polisi Air di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini sejak awal Oktober 2016 lalu itu menjelaskan, pelatihan tersebut untuk memperkuat basis komunikasi intelijen kemaritiman.

"Saya belum monitor bagaimana kegiatannya. Yang pasti 30 negera dan kita saling bertukar informasi,” pungkasnya sebagaimana telah dipublikasikan bengkalisone.com, Sabtu (5/8/2017) kemarin.

Dalam pelatihan yang akan dipusatkan di San Diego, California, dan bakal diikuti sejumlah peserta dari 30 negara itu, Yudhi Pranata dikabarkan satu-satunya Korps Bhayangkara yang akan mengikutinya.

San Diego adalah kota pantai di California Selatan yang terletak di sudut barat daya daratan Amerika Serikat. Pada tahun 2005, penduduk kota ini 1,305 juta. Sedangkan tahun 2016 lalu tercatat 1,407 juta jiwa. ***

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar