FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Selasa, 08 Agustus 2017 | 14:22:51 WIB | Dibaca : 495 Kali

Selain Runner up Dara Bengkalis 2017:

Raihana Permata Madina Terpilih Jadi Bujang dan Dara Terfavorit

Editor: Indra - Reporter: Tim Humas - Fotografer: Sudiyo
Raihana Permata Madina Terpilih Jadi Bujang dan Dara Terfavorit Teks foto: Kepala Disbudparpora H Eduar Daud memasangan selempang Dara II Bengkalis 2017 kepada Raihana P Madinah pada grand final pemilihan Bujang dan Dara Bengkalis 2017, Senin (7/8/2017) malam.

BENGKALIS, HUMAS – Meskipun sudah berjuang maksimal, namun saat grand final pemilihan Bujang dan Dara Bengkalis 2017, Raihana Permata Madina, belum berhasil menjadi the best one. Belum berhasil menjadi Dara Bengkalis 2017.

Pada puncak ajang tahunan yang ditaja Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Jalan Pramuka, Senin (7/8/2017) malam, peserta dengan nomor 18 ini, hanya menjadi runner up, sebagai juara II atau Dara II Bengkalis 2017.

Sementara  pemenang I dan dinobatkan jadi Dara Bengkalis 2017 diraih Nurhayati. Nurhayati merupakan peserta pemegang nomor 22 kelahiran Bengkalis, 5 Desember 1995.

Meskipun tetap ada sedikit rasa kecewa karena gagal jadi the best of the best, namun putri  kedua dari 3 bersaudara buah hati pasangan H Zulfadli atau yang akrab disapa Intan yang juga Sekretaris DPRD Bengkalis dan Srie Widyastuti ini, sama sekali tak berkecil hati. Apalagi larut dalam rasa kecewa tersebut. Bahkan dia masih tetap tersenyum bangga.

Pasalnya, pada ajang yang diikuti 31 peserta (bukan 35 peserta seperti dipublikasikan sebelumnya), Rehan atau Rere, begitu Dara yang tinggal di dekat pertigaan Jln Rumbia dan Jln Antara Bengkalis ini akrab disapa, menjadi satu-satunya peserta yang berhasil meraih dua penghargaan sekaligus.

Memang, selain sebagai runner up, pelajar kelas 12 IPA-5 SMA Negeri 1 Bengkalis kelahiran Bengkalis 16 Februari 2000 ini, pada ajang tersebut dia juga terpilih sebagai Bujang dan Dara Favorit Bengkalis 2017 pilihan masyarakat.

Raihan yang menjadi finalis melalui jalur umum ini dinobatkan sebagai Bujang dan Dara Bengkalis 2017 terfavorit melalui polling di instagram yang dilakukan pihak penyelenggara selama kegiatan berlangsung.

Dalam polling itu, Iang begitu nama kecilnya yang lain, disukai lebih dari 1.100 followers atau dukungan. Dukungan yang diraihnya jauh, bahkan jauh sekali meninggalkan peserta lainnya. Bahkan Iang satu-satunya peserta Bujang dan Dara Bengkalis 2017 dengan followers lebih dari seribu.

Sebagai Bujang dan Dara Favorit Bengkalis 2017, Raihan berhak atas hadiah Rp750.000 yang disediakan penyelenggara. Sedangkan sebagai runner up, Iang mendapat hadiah Rp4000.000. Tentu jumlah itu belum termasuk potongan pajak sebesar 5 persen yang berlaku untuk setiap pemenang.

“Kegagalan hanyalah kesempatan lain untuk memulai lagi dengan lebih baik. Kegagalan adalah cara kita belajar, cara kita mengoreksi kesalahan dan kekeliruan.Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain. Sukses lain pasti dapat kita raih selama semangat masih menyengat,” ujar Rere, memberikan motivasi. Motivasi yang tentunya pertama dan utamanya buat dirinya sendiri.

Selain Bujang dan Dara Favorit, pada ajang pemilihan Bujang dan Dara Bengkalis tahun 2017 ini, juga dipilih Bujang dan Dara Persahabatan dan Intelengensia.

Kedua kategori terakhir ini diraih Bujang kelahiran Bengkalis, 12 Februari 2000, M Rasit Fernando (pemegang nomor peserta 25) dan Dara kelahiran Mengkopot, 26 September 1997, Nur Isnani (pemegang nomor peserta 16).

Seperti pemenang kategori favorit, pemenang untuk kategori Bujang dan Dara Persahabatan dan Intelegensia, juga berhak atas  hadiah masing-masing Rp750.000. ***

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar