Rabu, 09 Agustus 2017 - 19:34:39 WIB - Dibaca : 475 Kali

Kenakan Busana Melayu Warna Biru:

Bupati Bengkalis dan Istri Hadiri Upacara Hari Jadi ke-60 Riau

Editor: Johansyah Syafri - Rep: Sudiyo - Foto: Zuriat Abdillah
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukimin dan istri Kasmarni saat tiba di tempat kegiatan upacara peringatan Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau di halaman kantor Gubernur Riau di Pekanbaru, Rabu (9/8/2017) pagi.

PEKANBARU, HUMAS – Hari ini, Rabu (8/9/2017), Provinsi Riau yang terbentuk tahun 1957, genap berusia 60 tahun. Berulang tahun yang ke-60.

Sempena ulang tahunnya tersebut, pagi ini, bertempat di halaman Kantor Gubernur Riau (Gubri) Jalan Jenderal Sudirman No 460 Pekanbaru, ditaja upacara peringatan Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau.

Sesuai informasi yang diperoleh, Gubri H Arsyadjuliandi Rachman akan bertindak selaku inspektur upacara. Sementara yang akan bertindak sebagai komandan upacara Bupati Kampar H Aziz Zaenal. Sedangkan komandan upacara cadangan Bupati Kuantan Singingi H Mursini.

Sebagaimana Kepala Daerah lain di provinsi berjuluk Bumi Lancang Kuning ini, Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni juga akan menghadiri upacara tersebut.

Sekitar pukul 07.45 WIB tadi, orang nomor satu beserta first lady di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan sudah sampai di tempat upacara. Keduanya menggunakan busana Melayu lengkap warna biru.

Sementara itu hingga pukul 07.50 WIB tadi upacara belum dimulai. Namu pnara peserta yang semuanya berbusana Melayu lengkap, sudah siap mengikuti upacara tersebut. Mereka sudah berbaris rapi dan tertib di lapangan.

Karena belum dimulai, di tempat upacara ditaja berbagai pertunjukan atau atraksi dan hiburan lainnya yang kental dengan budaya Melayu. ***


Berita Lainnya

Tulis Komentar