FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Jumat, 11 Agustus 2017 | 17:16:57 WIB | Dibaca : 172 Kali

Besok, Gubri Dikabarkan ke PMNH Pasiran Kecamatan Bantan

Editor: Johansyah Syafri - Reporter: Fadly Faren - Fotografer: Internet
Besok, Gubri Dikabarkan ke PMNH Pasiran Kecamatan Bantan Teks foto: Gubri H Arsyadjuliandi Rachman didampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin meninjau pasar ketika melakukan kunjungan kerja ke Duri, Kecamatan Mandau beberapa waktu lalu.

BENGKALIS, HUMAS – Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH), Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (12/8/2017) pagi, besok, menggelar sebuah tradisi tahunan. Yaitu, apel tahunan dan pekan perkenalan (Khutbatul-Arsy) tahun pelajaran baru untuk tahun 1438-1439  H/2017-2018 M.

Acara yang bakal dipusatkan di lapangan utama pondok di jalan Rajimun Desa Pasiran (dahulu Bantan Tua) itu dimulai pukul 08.00 WIB. Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dikabarkan akan mengadiri acara tersebut. 

Masih menurut khabar, Bang Andi Rachman, begitu suami Hj Sisilita ini akrab disapa, akan bertindak selaku inspektur upacara.

“Insya Allah Bapak Gubernur Riau Pak Arsyadjuliandi Rachman akan hadir bersama keluarga besar Pondok Modern Nurul Hidayah dalam rangka pekan perkenalan Khutbatul 'Arsy, Sabtu, 12 Agustus2017”, tulis pemilik akun facebook (fb) bernama Ilham di kronologi fb milik H Ahmad Pamuji, Kamis (10/8/2017) pada pukul 19.39 WIB.

Ahmad Pamuji adalah pimpinan PMNH. Sedangkan Ilham adalah salah seorang teman fb Ahmad Pamuji. Saat menulis status itu Ilham "terdeteksi" di Ciputat, Banten.

Selain itu pada pukul 19.47 WIB, di hari yang sama, Ilham juga menuliskan, “Mari bersama kita ramaikan agenda akbar pekan perkenalan Khutbatul 'Arsy Pondok Modern Nurul Hidayah yang akan di selenggarakan pada Sabtu,12 Agustus 2017.”  

Terkait dengan akan hadirnya orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning tersebut, Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Johansyah Syafri mengatakan, belum mengetahuinya sama sekali.

“Sampai pukul 14.30 WIB kami sama sekali belum informasi dari pihak manapun tentang rencana kehadiran Gubri tersebut,” jelas Johan di ruang kerjanya, Jum’at (11/8/2017).

Meskipun tak dapat memastikan, namun kalau Bupati Bengkalis Amril Mukminin, imbuhnya, kemungkinan besar bakal hadir.

“Informasi dari teman-teman di Sub Bagian Protokol Bagian Umum sudah ada. Jika tak ada aral melintang, insya Allah, Bupati Bengkalis akan hadir dalam kegiatan di PMNH tersebut,” terang Johan.***

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar