Sabtu, 12 Agustus 2017 - 17:10:42 WIB - Dibaca : 1105 Kali

Hadiri Khutbatul-Arsy di PMNH Pasiran:

Tak Jadi Diwakili, Gubri Langsung Hadir di PMNH Pasiran

Editor: Babam Suryaman - Rep: Indra Jaya - Foto: Khaidir
Teks foto: Gubri H Arsyadjuliandi Rachman didampingi Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto disambut sejumlah Pejabat Pemkab Bengkalis saat tiba di BSL, sekitar pukul 10.10 WIB tadi.

BENGKALIS, HUMAS – Meralat informasi sebelumnya, ternyata Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman tak jadi diwakili. Tapi langsung menghadiri apel tahunan dan khutbatul-arsy (pekan perkenalan) tahun pelajaran baru 1438-1439 H/2017-2018 M di Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH) Desa Pasiran, Kecamatan Bantan yang akan ditaja hari ini.

Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Johansyah Syafri menjelaskan, berdasarkan informasi yang diterimanya Jum’at (11/7/2017) petang sampai sekitar pukul 18.00 WIB kemarin demikian adanya. Memang kehadiran Gubri diwakilkan kepada Sekretaris Daerah Riau H Ahmad Hijazi.

“Namun sesuai info terkini yang kami terima pagi hari ini, Sabtu (12/7/2017), sekitar pukul 08.30 WIB tadi, Gubri yang langsung datang ke acara di PMNH tersebut. Beliau dan rombongan dalam perjalanan dari Pekanbaru ke Bengkalis melalui jalur darat,” jelas Johan, pukul 08.35 WIB tadi, meluruskan informasi sebelumnya.

Sekitar pukul 10.10 WIB tadi, Bang Andi Rachman, begitu suami Hj Sisilita Arsyadjuliandi yang juga Ketua DPD Partai Golkar Riau ini akrab disapa, sudah sampai di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) Bengkalis.

Kedatangan orang nomor satu di provinsi berjuluk Bumi Lancang Kuning ini disambut Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto dan sejumlah pejabat dan aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Pejabat Pemkab Bengkalis yang ikut mendampingi Arianto, diantaranya Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa H Ismail, Kaban Penanggulangan Bencana Daerah M Jalal, Kadis Lingkungan Hidup H Arman AA, Kabag Kesra Sekretariat Daerah H Suwarto dan Kasubbag Kehumasan Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Fadli Faren.

Berdasarkan informasi yang diterima, Bang Andi Rachman dan rombongan bertolak dari Pekanbaru pagi tadi melalui jalur darat melalui Kabupaten Siak menuju Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu.

Kemudian, dari salah satu pelabuhan di Sungai Pakning, Gubri dan rombongan menyeberang ke Bengkalis menggunakan kapal Pemdalis 05. Kapal milik Pemkab Bengkalis itu sandar di BSL sekitar pukul 10.10 WIB tadi.

Saat informasi ini ditulis, Gubri dan rombongan dalam perjalanan menuju PMNH Pasiran yang berjarak kurang lebih 7 Km dari kota Bengkalis yang berlamat di Jalan Rajimun Desa Pasiran.

Desa Pasiran adalah salah satu desa di Kecamatan Bantan yang baru terbentuk, hasil pemekaran Desa Bantan Tua. ***


Berita Lainnya

Tulis Komentar