FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Sabtu, 12 Agustus 2017 | 12:34:40 WIB | Dibaca : 363 Kali

Gubri Jadi Inspektur Khutbatul-Arsy di PMNH Pasiran, Bengkalis

Editor: Babam Suryaman - Reporter: Khaidir - Fotografer: Indra Jaya
Gubri Jadi Inspektur Khutbatul-Arsy di PMNH Pasiran, Bengkalis Teks foto: Gubri H Arsyadjuliandi Rachman melakukan peninjauan barisan peserta apel saat menjadi inspektur khutbatul-Arsy di Pondok Modern Nurul Hidayah Pasiran Kecamatan Bantan, Sabtu (12/8/2017).

BANTAN, HUMAS – Bertempat di halam utama Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH) Desa Pasiran, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, hari ini, Sabtu (12/8/2017), digelar apel tahunan dan khutbatul-arsy (pekan perkenalan) tahun pelajaran baru 1438-1439 H/2017-2018 M.

Bertindak selaku inspektur upacara pada tradisi tahunan di pondok yang berlamat di Jalan Rajimun itu Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman.

Dari Pemerintah Bengkalis, hadir dalam kegiatan yang dihadiri ribuan santri/santriwati dan masyarakat tersebut, diantaranya Bupati Bengkalis yang diwakili Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto.

Usai penaikan bendera Merah Putih dan pembacaan teks Pancasila, selaku inspektur upacara, Gubri Arsyadjuliandi Rachman tengah melakukan peninjauan barisan peserta apel.

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, orang nomor satu di provinsi berjuluk Bumi Lancang Kuning ini tiba di pelabuhan Bandar Sri Laksama (BSL), sekitar pukul 10.10 WIB tadi. Dari BSL Gubri dan rombongan langsung menuju lokasi acara.

Saat ini informasi ini ditulis, apel tahunan dan khutbatul-arsy (pekan perkenalan) tahun pelajaran baru 1438-1439 H/2017-2018 M.

Sambil sekali melakukan dialog, saat ini Gubri dan sejumlah pejabat yang mendampinginya masih melakukan peninjauan barisan peserta apel.

Selain Arianto, turut mendampingi Gubri meninjau barisan tersebut diantara Ketua DPD Golkar yang juga Wakil Ketua DPRD Bengkalis H Indra Gunawan Eet, Pimpinan PMNH H Ahmad Pamuji dan Kepala Kementerian Agama Bengkalis H Jumari, serta anggota DPRD Bengkalis Dapil Bengkalis-Bantan Sofyan Albantani Iyan***

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar