BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Sabtu, 12 Agustus 2017 | 18:26:30 WIB | Dibaca : 82 Kali

Harapan Plt Sekda H Arianto:

Santri dan Santriwati PMNH Pasiran Harus Jadi Mutiara

Editor: Babam Suryaman - Reporter: Khaidir - Fotografer: Indra Jaya
Santri dan Santriwati PMNH Pasiran Harus Jadi Mutiara Teks foto: Plt Sekda Bengkalis H Arianto disambut dengan tepak sirih ketika menghadiri apel tahunan dan khutbatul-arsy di PMNH Desa Pasiran, Kecamatan Bantan, Sabtu (12/8/2017).

BANTAN, HUMAS – Mewakili Bupati Bengkalis yang tak bisa hadir langsung, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto, Sabtu (12/8/2017) mendampingi Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman melakukan kunjungan ke Kecamatan Bantan.

Kehadiran Bang Andi Rachman, begitu Gubri akrab disapa, untuk menghadiri sekaligus menjadi inspektur pada apel tahunan dan khutbatul-arsy (pekan perkenalan) tahun pelajaran baru 1438-1439 H/2017-2018 M yang ditaja Pondok Modern Nurul Hidayah di Desa Pasiran.

Ditemui usai santap siang di salah satu rumah pengurus/pengasuh PMNH, Plt Sekda Bengkalis berpesan, supaya seluruh santri dan santriwati di pondok yang beralamat di jalan Rajimun itu agar menjadi mutiara-mutiara.

“Mutiara-mutiara yang bukan hanya dapat mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau, tetapi juga nama bangsa dan negara Indonesia,” harapnya.

Untuk itu, Arianto berpesan agar seluruh santri dan santriwati pondok yang berdiri 1 Januari1989 itu, senantiasa belajar dengan tekun dan bersungguh-sungguh.

“Tanamankan tekad itu dengan bulat. Sebab masa depan, tentunya masa depan yang baik, adalah milik orang yang hari ini juga menyiapkannya dengan baik pula. Siapa menanam dia akan menunai,” ujarnya, memotivasi.

Kepada seluruh peserta didik di PMHN, dia juga memotivasi agar terus menggelorakan terus semangat, kalau orang lain bisa, saya harus lebih bisa.

Kemudian, melanjutkan pendidikan setinggi mungkin. Jangan hanya sampai setakat di PMNH saja. Apalagi di daerah ini, imbuhnya, berbagai perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta sudah.

“Jadikan PMNH ini hanya sebagai jembatan emas untuk meraih sukses yang lebih besar. Hanya sebagai salah satu anak tangga, bukan tangga terakhir dalam meraih masa depan yang lebih baik,” Arianto kembali memberikan dorongan.

Di bagian lain dia juga berpesan, agar apel tahunan dan pekan perkenalan tahun pelajaran baru 1438-1439 M/2017-2018 H tersebut, benar-benar dijadikan salah satu momentum untuk senantiasa memperharahui semangat untuk semakin sukses dan semakin sukses lagi.***

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar