FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Sabtu, 12 Agustus 2017 | 20:19:56 WIB | Dibaca : 1135 Kali

Gubri “Tak Mau Lagi” H Arianto Jadi Plt Sekda Bengkalis

Editor: Johansyah Syafri - Reporter: Indra Jaya - Fotografer: Babam Suryaman
Gubri “Tak Mau Lagi” H Arianto Jadi Plt Sekda Bengkalis Teks foto: Gubri H Arsyadjuliandi Rachman didampingi Wakil Ketua DPRD Bengkalis H Indra Gunawan Eet, menanam pohon di sela-sela meninjau abrasi Pantai Budung Desa Bantan Air, Kecamatan Bantan, Selasa (12/8/2017).***

BANTAN, HUMAS –Sempena kunjungannya ke Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan rombongan, Sabtu (12/8/2017) siang, meninjau abrasi pantai Budung, Desa Bantan Air.

Pantai Budung merupakan salah satu pantai yang terkena abrasi cukup parah. Setiap tahunnya diperkirakan sekitar 12 meter pantai yang menghadap langsung ke selat Melaka itu tergerus. Longsor ke laut.

Dalam kunjungannya yang kurang lebih satu setengah jam tersebut, selain memberikan arahan tentang berbagai kebijakan pembangunan di provinsi berjuluk Bumi Lancang Kuning ini, Ketua DPD Partai Golkar Riau yang akrab disapa Bang Andi Rachman ini  juga menyerap langsung aspirasi dari warganya dengan melakukan tanya jawab.

Kemudian, bersama Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto, Wakil Ketua DPRD Bengkalis dari Partai Golkar H Indra Gunawan Eet, suami Hj Sisilita yang diberi gelar Datuk Setia Amanah oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, juga melakukan penanaman pohon penghijauan di bibir pantai Budung.

Saat berdialog dengan ratusan warga Bantan Air yang terlihat antusias menyambut kedatangannya, Gubri dengan sengaja melontarkan pernyataan bahwa dia “tak mau lagi” Arianto menjadi Plt Sekretaris Daerah Bengkalis.

“Mari kita do’akan semoga tak menjadi Plt Sekda lagi. Tapi secepatnya menjadi Sekda Bengkalis,” ajak Bang Andi Rachman kepada warga Bantan Air yang hadir.

Usai meninjau langsung pantai Budung, Gubri dan rombongan langsung bertolak pulang. Namun sebelum itu, beliau menyempatkan diri mengantar tokoh masyarakat Bantan yang pernah menjadi Kepala Desa Selatbaru, H Bakri, kembali ke kediamannya di jalan Jend Sudirman Selatbaru.

Memang selama melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Bantan tadi, H Bakri ikut mendampingi Gubri dan rombongan. Dalam kunjungan tersebut H Bakri selalu bersama Gubri dan Eet dalam satu kendaraan.***

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar