BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Sabtu, 12 Agustus 2017 | 22:55:08 WIB | Dibaca : 98 Kali

Warga Bantan Air: “Pak Gubenur Foto Disik, Pak”

Editor: Johansyah Syafri - Reporter: Indra Jaya - Fotografer: Babam Suryaman
Warga Bantan Air: “Pak Gubenur Foto Disik, Pak” Teks foto: Gubri H Arsyadjuliandi Rachman bersama Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto foto bersama anak-anak sempena meninjau abrasi pantai Budung Desa Bantan Air, Kecamatan Bantan (12/8/2017).

BANTAN, HUMAS – Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Riau (Riau dalam angka) tahun 2016, jumlah kecamatan serta desa/kelurahan di Provinsi Riau masing-masing sebanyak 166 kecamatan dan 1.846 desa/kelurahan.

Dengan desa/kelurahan sebanyak itu, maka siapapun yang menjadi Gubernur Riau (Gubri), dapat dipastikan tak mungkin dapat mengunjungi semuanya dalam 5 tahun jabatannya. Meskipun dalam sehari misalnya, dijadwalkan mengunjungi satu desa/kelurahan.

Jadi wajar saja, jika dalam setiap kunjungannya ke desa/kelurahan di provinsi berjuluk Bumi Lancang Kuning ini, Gubri H Arsyadjuliandi Rachman, selalu diminta warganya untuk foto bareng atau juga bahkan berswafoto alias selfie.

Permintaan untuk foto bareng itu pula yang dilakukan masyarakat Desa Bantan Air, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, ketika Gubri yang akrab disapa Bang Andi Rachman, Sabtu (12/8/2017) siang, meninjau abrasi di pantai Budung di desa tersebut.

“Foto disik (terlebih dahulu), Pak! Foto disik, Pak! Pak Gubenur foto disik, Pak!,” pinta sejumlah anak-anak maupun ibu-ibu kepada Gubri yang diketahui memang baru kali pertama mengunjungi desa yang menghadap langsung ke selat Melaka tersebut.

Didampingi Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto, Gubri pun dengan senang hati melayani perminta untuk foto bareng tersebut.***

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar