FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Minggu, 20 Agustus 2017 | 16:47:38 WIB | Dibaca : 737 Kali

“Runner-Up” Mendongeng TP PKK Bengkalis Miliki Segudang Prestasi

Editor: Fadli - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: Haliyun Na'im
“Runner-Up” Mendongeng TP PKK Bengkalis Miliki Segudang Prestasi Teks foto: Agel (kaos putih) foto bersama juara lomba mendongeng TP PKK Kabupaten Bengkalis lainnya, Sabtu (19/8/2017).

BENGKALIS, HUMAS – Dari 30 peserta yang mengikuti lomba mendongeng tajaan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis, Sabtu (19/8/2017) kemarin, salah satu pesertanya berhasil mencuri perhatian. Dia adalah Ulya Aqela Ghassaniy, Runner-Up yang berhasil mengungguli 28 peserta lainnya. 

Meski waktu latihan hanya tiga hari, bukan menjadi penghalang bagi mantan peraih juara I Polisi Cilik (Polcil) se-jajaran Polda Riau tahun 2016 ini untuk tampil maksimal. Selain berpostur tubuh ideal, Agel begitu ia biasa disapa, ternyata miliki segudang prestasi.

“Agel sudah sering mengikuti kompetisi, terutama di bidang fashion dan modeling. Tiga tahun yang lalu Agel juara I dari 70-an peserta lomba busana Melayu tingkat Kabupaten Bengkalis. Di tahun 2016 Agel meraih predikat The Best Look Zumba. Di tahun ini, alhamdulillah, Agel kembali menambah koleksi prestasinya, meskipun ini kali pertama Agel mengikuti lomba mendongeng,” papar Fitri, orang tua Agel, Minggu (20/8/2017) saat dihubungi melalui telepon seluler.

Fitri, istri dari Herman ini menambahkan, dalam kompetisi kalah dan menang adalah hal yang biasa, yang terpenting baginya, anak-anaknya terbiasa tampil di muka umum, melatih mental untuk bekal mereka di masa depan.

“Sebagai orang tua kami sangat bangga dengan prestasi  yang diraih Agel. Kami ucapkan terima kasih kepada ibu Sulastri, guru pembimbing yang ikut andil tercapainya prestasi ini,” ujar ibu dari 2 orang anak ini.

Lomba dongeng tingkat Sekolah Dasar (SD) kelas III sampai V tersebut diadakan sempena Hari Anak Nasional (HAN), yang puncak perayaannya akan digelar pada 24 Agustus mendatang, di lapangan Tugu Bengkalis.

Di bagian lain, Agel yang duduk di kelas V SD Negeri 5 Bengkalis itu mengaku, senang bisa meraih juara meskipun menjadi runner-up (juara kedua). Ia bertekad akan terus mengasah bakat dan siap mengikuti lomba serupa di lain kesempatan.

“Tiga hari sebelum perlombaan Agel giat berlatih, di rumah dan di sekolah. Dongeng yang Agel ceritakan tentang ‘Seekor Angsa Bertelur Emas’. Terima kasih buat ayah, bunda dan ibuk guru yang udah ngajarin Agel berdongeng,” ujar anak pertama yang merupakan warga Wonosari Timur itu.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar