Selasa, 22 Agustus 2017 - 16:39:56 WIB - Dibaca : 450 Kali

Mendapat Kehormatan Bersama Gubri:

Bupati Amril Ikut Tandatangani Peluncuran Website PWI Riau

Editor: Johansyah Syafri - Rep: Fadli Faren - Foto: Fadli Faren
Teks foto: Bupati Amril Mukminin disaksikan Gubri H Arsyadjuliandi Rachman dan Ketua PWI Riau H 2017-2022 H Zulmansyah Sekedang menandatangani banner peluncuran website PWI Riau dI Pekanbaru, Selasa (22/8/2017).

PEKANBARU, HUMAS -- Bertempat di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Provinsi Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Selasa (22/8/2017) pagi tadi, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau periode 2017-2022 resmi dilantik.  

Pelantikan pengurus PWI Riau  yang diketuai H Zulmasyah Sekedang dan Amril Jambak selaku sekretaris tersebut dilakukan Ketua PWI Pusat yang diwakili Sekretaris Jenderal PWI, Hendry Ch Bangun.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Bupati Siak H Syamsuar, merupakan kepala daerah yang hadir secara langsung pada pelantikan yang juga dihadiri Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman tersebut.

Pada kesempatan itu bersama Gubri dan Bupati Siak, orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini juga mendapat kehormatan menandatangani banner peluncuran website PWI Riau, www.pwiriau.com

Selain peluncuran website, di kesempatan pelantikan tersebut juga ditandatangi nota kesepahaman kerja PWI Riau dengan sejumlah mitra kerja. Seperti kerjasama program peningkatan kompetesni wartawan melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Terkait kepemimpinan Zulmansyah, seperti telah diinformasikan sebelumnya, Bupati Amril optimis, di bawah kemimpinan Zulmansyah sebagai PWI akan semakin ‘HEBAT’. Sebagaimana azam dalam visi dan misinya, ketika mencalonkan diri pada Konferensi Provinsi XIV 2017 PWI Riau pertengahan Juli lalu di Kabupaten Pelalawan.

Kata Amril, sebagai jurnalis senior dengan berbagai jabatan dan pengalaman selama ini, di bawah kepemimpinan Zulmansyah sebagai ketua, Amril Jambak selaku sekretaris, serta didukung pengurus lainnya yang solid, dia sangat optimis ke depan PWI Riau semakin ‘HEBAT’.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan tahniah dan sukses atas dilantiknya Pengurus PWI Riau 2017-2022. Semoga ke depan PWI Riau kian ‘HEBAT’, bertambah solid serta semakin mampu mengaktualisasikan diri sebagai yang terbaik di Indonesia,” ujar Amril, memberikan ucapan selamat.

Dia juga berharap, kerjasama yang baik antara PWI Riau dan Pemkab Bengkalis yang telah terbina baik selama ini, khususnya melalui pengurus dan anggota PWI Riau Cabang Bengkalis, tetap dapat berjalan dan berjalin baik, semakin.

“Jika sesuai ketentuan peraturan perundangan-undangan, kami siap mendukung azam dalam mewujudkan PWI Riau menjadi ‘HEBAT’,” tutup Amril.***


Berita Lainnya

Tulis Komentar