FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Senin, 04 September 2017 | 14:43:45 WIB | Dibaca : 122 Kali

Harapan Bupati pada PP:

Berbuatlah Seoptimal Mungkin untuk Pembangunan di Talang Muandau

Editor: Johansyah Syafri - Reporter: Doni Afzan - Fotografer: Indra
Berbuatlah Seoptimal Mungkin untuk Pembangunan di Talang Muandau Teks foto: Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis menyerahkan pataka kepada Tairan yang dilantik sebagai Ketua PAC PP Talang Muandau 2017-2020 di Desa Beringin, Senin (4/9/2017).

BERINGIN, HUMAS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan, sejarah mencatat, bahwa Pemuda Pancasila (PP) juga berkontribusi dalam perjuangan kemerdekaan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

Makanya, PP juga mempunyai kewajiban yang sama, bukan saja dalam mempertahankannya, tetapi mesti menjadi garda terdepan, dalam mengisi keberdekaan tersebut.

“Sebagai pemegang estafet pembangunan di daerah ini, PP juga harus berada di barisan terdepan dalam mengawal, mendukung dan menyukseskan pembangunan di Kabupaten Bengkalis,” harap Bupati Amril.

Dia mengatakan itu ketika menghadiri pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Talang Muandau masa bakti 2017-2020 di lapangan bola kaki Desa Beringin, ibukota Kecamatan Talang Muandau, Senin (4/9/2017).

Pelantikan pengurus yang diketuai Tairan itu dilakukan Ketua Majelis Pimpinan Cabang PP Kabupaten Bengkalis Riki Rihardi.

Ditambahkan Bupati Amril, bagi PAC PP Talang Muandau, asanya itu harus diimplementasikan dengan karya nyata, sehingga seluruh tahapan pelaksanaan pembangunan di Talang Muandau ini, berjalan dengan sukses.

Kepada Tairan dan pengurus lainnya, harapnya lagi, dengan semangat yang mengayomi, harus merangkul setiap sumber daya pembangunan, khususnya generasi muda di Talang Muandau.

Kemudian, sama-sama bergerak pada satu titik. Yaitu sukses dan terwujudnya visi kabupaten bengkalis 2016-2021, khususnya pembangunan di Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau sebagai kawasan Gerbang Permata.

Yaitu, sebagai pusat pengembangan industri, pertambangan, perdagangan, ketenaga-kerjaan, peternakan, pertanian dan perkebunan.

“Berbuatlah seoptimal mungkin untuk pembangunan, sehingga keberadaan PP di Talang Muandau ini, eksistensi dan manfaatnya benar-benar dirasakan masyarakat,” harap Bupati Amril lagi.

Selain Camat Talang Muandau Toharudin dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, terlihat hadir dalam pelantikan yang dimulai sekitar pukul 13.30 WIB itu sejumlah anggota DPRD Bengkalis Dapil Pinggir. Begitu juga sejumlah Pejabat Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Bengkalis.***

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar