FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Senin, 04 September 2017 | 14:47:03 WIB | Dibaca : 108 Kali

Dengan Semangat Tiga Pilar:

Di Persaingan yang Mengglobal, PP Harus Tampil di Depan

Editor: Johansyah Syafri - Reporter: Doni Afzan - Fotografer: Indra
Di Persaingan yang Mengglobal, PP Harus Tampil di Depan Teks foto: Bupati Amril Mukminin memberikan ucapan selamat kepada Ketua PAC PP Talang Muandau 201-2020 Tairan, saat pelantikan di Desa Beringin, Senin (4/9/2017).

BERINGIN, HUMAS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin menjelaskan, saat ini persaingan pemuda, bukan saja antar daerah, tetapi kian mengglobal. Lebih-lebih pasca diberlakukannya masyarakat ekonomi asean.

Karenanya, suka tidak suka, Pemuda Pancasila (PP) juga harus tampil di depan, dengan semangat tiga pilar kekuatan utama. Yaitu solidaritas, integritas dan profesionalitas yang utuh.

Maksudnya, tak boleh hanya dengan satu kekuatan saja, misalnya solidaritas. Sebab, solid tapi tidak berintegritas dan tidak profesional, akan membuat PP tidak bisa berbuat banyak dalam mengatasi berbagai persoalan pembangunan di tengah masyarakat.

“Tidak terkecuali berbagai sosial kemasyarakatan yang terjadi di kalangan generasi muda itu sendiri, seperti narkoba, pergaulan bebas, dan sebagainya,” kata Bupati Amril.

Suami Kasmarni tersebut mengatakan hal itu ketika menghadiri pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Talang Muandau masa bakti 2017-2020.

Pelantikan pengurus yang diketuai Tiran itu dilakukan Ketua Majelis Pimpinan Cabang PP Kabupaten Bengkalis Riki Rihardi di di lapangan bola kaki Desa Beringin, ibukota Kecamatan Talang Muandau, Senin (4/9/2017).

Di bagian lain, sebagai agent of change, bagian tak terpisahkan dari generasi penerus pembangunan, kepada PP talang Muandau, dia berharap, agar senantiasa membangun nilai-nilai kebersamaan. Tampil berprestasi, berdaya saing dan memiliki wawasan global.

“Di bidang aspek apapun terlibat, seluruh anggota PP, benar-benar harus dapat mengimplementasikan makna “PP Kerja Bersama” dan “PP Bersama Kerja”. tentunya, kerja bersama dan bersama kerja dimaksud, adalah kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja yang berkualitas.

Bupati Amril, optimis, jika hal tersebut mampu diterapkan PAC PPTalang Muandau, maka kesan negatif yang dulu pernah melekat pada organisasi kemasyarakatan pemuda ini, akan hilang dengan sendiri

Dia juga mengharapkan PAC PP Talang Muandau tampil dengan nuansa baru yang mampu melindungi dan memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

“Jadilah sumber daya pembangunan yang berkualitas dan pancasilais sejati, yang siap tampil untuk menyukseskan segala aspek pembangunan di daerah ini, pertama dan utamannya tentu di kecamatan ini,” pungkas Bupati Amril.***

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar