BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Senin, 04 September 2017 | 20:06:32 WIB | Dibaca : 197 Kali

Sesuai Certificate of Date:

Data Jamaah Kloter 08 BTH asal Mandau yang Wafat di Mekkah

Editor: Johansyah Syafri - Reporter: Johansyah Syafri - Fotografer: Istimewa
Data Jamaah Kloter 08 BTH asal Mandau yang Wafat di Mekkah Teks foto: Keterangan waktu meninggalnya Adnan bin Hamid Cuan, jamaah Bengkalis asal Mandau dalam certificate of date.

DURI, HUMAS – Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, seorang jamaah haji asal Kabupaten Bengkalis yang tergabung Kelompok Terbang (Kloter) 08 BTH (Embarkasi Batam) meninggal dunia.

Jamaah Kloter 08 BTH ini merupakan gabungan jamaah dari Bengkalis dan Indragiri Hilir. Jamaah dari Bengkalis ini seluruhnya berasal dari Kecamatan Mandau.

Berita duka itu berdasarkan pesan terusan dari Zulkarnaen yang diterima Bagian  Humas Sekretariat Daerah Bengkalis pada pukul 17.14 WIB petang tadi, Senin (4/9/2017).

Zulkarnaen adalah Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Bengkalis yang mendapat amanah sebagai pimpinan Kloter 08 BTH.

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Berita duka dari jamaah haji Kloter 08 BTH. Telah meninggal dunia jamaah haji asal Kabupaten Bengkalis atas nama Bapak Adnan bin Hamid Cuan di rumah sakit Arafah. Semoga khusnul khotimah, diampuni dosanya, diterim amalnya dan dimasukkan ke jannah dan keluarga yang ditinggalkan tetap sabar. Aamiin,” begitu tulis Zulkarnaen.

Berdasarkan duplikasi (foto) certificate of date (surat keterangan meninggal dunia) yang diterima Bagian Humas beberapa saat lalu, jamaah asal Bengkalis yang meninggal dunia itu, memang berasal dari Mandau.

Sesuai data dalam certificate of date tersebut, almarhum beralamat di Jalan Gajah Mada. Meskipun tak disebutkan asal desa/kelurahannya, kemungkinan besar jalan Gajah Mada dimaksud adalah di Sebanga. Yaitu jalan yang memisahkan antara Kecamatan Mandau dengan Pinggir.

Almarhum wafat dalam usia 60 tahun. Pemilik paspor nomor B5953965 ini meninggal di rumah sakit Arafah, Jum’at (1/9/2017) pada pukul 00.20 Waktu Arab Saudi.

Cause of date (penyebab meninggal) almarhum adalah respiratory disease (penyakit pernapasan). Adapun dokter yang menandatangani certificate of date tersebut (sign of certifying doctor) adalah Rika Rahma Dewi (dokter Kloter 08 BTH).

Dalam surat keterangan meninggal dunia itu diterakan juga nomor telepon seluler Rika Rahma Dewi, yaitu 0812688xxxx4.***

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar