FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Kamis, 07 September 2017 | 13:24:34 WIB | Dibaca : 210 Kali

Bupati Bengkalis Buka Jambore Kader PKK 2017

Editor: Fadli - Reporter: Sudiyo dan Hj Astina Liza - Fotografer: Indra Jaya
Bupati Bengkalis Buka Jambore Kader PKK 2017 Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni memukul Gong tanda dibukanya Jambore Kader PKK 2017, Kamis (7/9/2017) pagi.

BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni secara resmi membuka kegiatan  Jambore Kader TP PKK tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2017.

Pembukaan diawali dengan pemukulan gong oleh Bupati Bengkalis, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Anggota DPRD Bengkalis, Fransiska, Kapolres Bengkalis yang diwakili Kepala Satuan Bina Masyarakat AKP Slamet Suryadi, dan Yuhelmi, selaku Wakil Ketua IV TP PKK Kabupaten Bengkalis selaku ketua panitia pelaksana.

Menurut Yuhelmi selaku ketua panitia, maksud diselenggarakan kegiatan jambore PKK ini untuk meningkatkan kemampuan kader PKK desa/kelurahan maupun kecamatan dalam memberikan pembinaan dan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga.

“Sedangkan untuk tujuannya untuk memberikan kesempatan kepada para kader PKK yang telah melaksanakan aktivitas dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga,” ungkapnya.

Dibagian lain, Bupati Bengkalis, Amri lMukminin dalam sambutannya mengatakan, keluarga merupakan unit terkecil masyarakat yang akan berpengaruh besar terhadap kinerja pembangunan.

“Dari keluarga yang sejahtera ini, maka tata kehidupan berbangsa dan bernegara akan dapat melahirkan ketentraman, keamanan, keharmonisan, dan kedamaian. dengan demikian, kesejahteraan keluarga menjadi salah satu tolok ukur dan barometer dalam pembangunan,” ujar mantan Kepala Desa Muara Basung itu.

Tidak hanya itu, mantan Anggota DPRD Bengkalis tiga periode ini juga mengajak para peserta kegiatan selain mengikuti kompetisi juga ikut mendukung program-program PKK disemua tingkatan.

“Karena harus kita sadari bahwa keluarga merupakan wahana pertama dan utama dalam mengembangkan sumber daya manusia berkualitas sebagai generasi penerus masa depan bangsa,” imbuhnya.

Selain Bupati Bengkalis dan Ketua TP PKK, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Bengkalis, H Arianto, Plt Asisten Tata Pemerintahan, Hj Umi Kalsum, Asisten Administrasi Umum, H Ts Ilyas, sejumlah pejabat di lingkungan Kabupaten Bengkalis, dan ketua TP PKK kecamatan se-Kabupaten Bengkalis. ***
 

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar