FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Rabu, 13 September 2017 | 7:35:34 WIB | Dibaca : 186 Kali

Alhamdulillah, JH Kloter 5 BTH Telah Tiba di Batam

Editor: H Muhammad Fadhli, M.Si - Reporter: Sudiyo - Fotografer: Zuriat Abdillah
Alhamdulillah, JH Kloter 5 BTH Telah Tiba di Batam Teks foto: Kedatangan Jamaah Haji Kloter 5 di Asrama Haji Batam, Rabu (13/9/2017) dini hari.

BATAM, HUMASAlhamdulillah, Jamaah Haji (JH) asal Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 5 BTH (Embarkasi Batam), Selasa (13/9/2017), pukul 23.20  WIB,  tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Turun dari pesawat, JH langsung mengikuti berbagai prosedur seperti melakukan pemeriksaan pasport dan kemudian diarahkan menuju bus yang telah disediakan untuk bergerak ke Asrama Haji, Jalan Engku Putri Batam.

Tiba di asrama, Rabu (13/7/9/2017) sekitar pukul 00.40 WIB, JH disambut hangat Bupati Bengkalis, diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis,  H Heri Indra Putra, bersama Kepala Kantor Kementrian Agama Bengkalis, H Jumari, Kabag Kesra, H Suwarto, Kabag Humas Setda Bengkalis, H. Muhammad Fadhli, pejabat Pemerintah Kabupaten Kuansing, serta Petugas Pelaksana Ibadah Haji Batam.

“Kami ucapkan selamat kembali ke Indonesia kepada bapak dan ibu sekalian,” ujar Heri Indra Putra, disela-sela menyambut kedatangan JH yang mulai masuk ke Aula Asrama Haji Batam untuk mengikuti kegiatan serimonial penyambutan.

Meski terbilang cukup lama melakukan perjalanan pulang ke Tanah Air menggunakan pesawat Saudi Air (SV) 5218, sekitar 13 jam, JH Kloter 5 BTH terlihat masih antusias dan semangat mengikuti jalannya kegiatan serimonial penyambutan yang diselenggarakan.

Tampak raut wajah sejumlah JH penuh dengan keceriaan bercampur sedih. Ceria karena sampai dengan selamat di Kota Batam. Sementara sedih karena merasa seakan baru sebentar di Tanah Suci Makkah Al-Mukaaromah.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, JH asal Kabupaten Bengkalis akan beristirahat satu malam di Asramah Haji Batat, sebelum paginya berangkat pulang ke Kabupaten Bengkalis, menggunakan Kapal MV Batam Jet 6, dari Pelabuhan Sekupang Batam, sekitar pukul 7.30 WIB. 

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar