BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Rabu, 13 September 2017 | 7:33:15 WIB | Dibaca : 691 Kali

Karena Sakit

3 JH Asal Bengkalis, Belum Bisa Pulang

Editor: Muhammad Fadhli M.Si - Reporter: Zuriat Abdillah - Fotografer: Sudiyo
3 JH Asal Bengkalis, Belum Bisa Pulang Teks foto: Rombongan JH Kloter 5 BTH (Embarkasi Batam) saat berkumpul di Asrama Haji, Rabu (13/9/2017).

BATAM, HUMAS  -  4 dari 450 Jamaah Haji asal Kabupaten Bengkalis dan Kunatan Singingi (Kuansing), yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 BTH (Embarkasi Batam), terpaksa belum bisa pulang ke Tanah Air.

Berdasarkan laporan yang disampaikan Ketua Kloter 5 BTH,  Efry Heriyadi saat memberikan laporan menjelaskan, ke 4 jamaah yang belum dapat pulang bersama jamaah yang dipimpinnya dikarenakan masih dalam keadaan sakit dan dirawat di Rumah Sakit, Madinah.

“Jika berangkat kita semua berjumlah 450 jamaah, namun saat kembali ke Tanah Air, jamaah Kloter 5 berjumlah 446. 3 Jamaah dari Bengkalis, dan 1 Jamaah dari Kuansing, masih dalam perawatan secara intensif di Madinah dan seorang jamaah di Mekkah ,” jelasnya.

Ungkapan tersebut disampaikannya pada saat acara penyambutan JH Kloter 5 BTH, di Aula Arafah Asrama Haji Batam, yang berlangsung selama sekitar 30 menit, Rabu (13/9/2017) dini hari.

Sementara itu, menurut informasi yang berhasil dirangkum, jamaah asal Bengkalis yang dimaksud yakni,  Rusli Bin Jamal Johan, usia 58 tahun, warga Jalan Panglima Minal Bengkalis. Selanjutnya, Habibah Binti Ibrahim Jamaliddin, umur 78, jamaah asal Jalan Pramuka Bengkalis.

Selanjutnya, Ahmad  Bin H M Saleh Wahid usia 65 tahun, warga Dusun Simpang Baru, Desa Teluk Latak Kecamatan Bengkalis. Dan, Dahliana Binti Badur Rahman asal Kabupaten Bengkalis Kuansing.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar