FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Rabu, 13 September 2017 | 8:05:52 WIB | Dibaca : 109 Kali

Kapten Prediksi Tiba di Pakning Pukul 13.00 WIB

Lepas Tali, JH Empat Kecamatan Bertolak dari Sekupang

Editor: H. Muhammad Fadhli, M.Si - Reporter: Sudiyo - Fotografer: Zuriat Abdillah
Lepas Tali, JH Empat Kecamatan Bertolak dari Sekupang Teks foto: Sejumlah JH asal empat kecamatan sesaat setelah kapal MV Batam Jet 6 lepas tali dari Pelabuhan Sekupang Batam, pukul 7.40 WIB, Rabu (13/9/2017).

BATAM, HUMAS – Tepat pukul  7.40 WIB, kapal MV Batam Jet 6, lepas tali dari Pelabuhan Sekupang Batam membawa 171 Jamaah Haji (JH) Kelompok Terbang (Kloter) 5 BTH (Debarkasi Batam) asal empat kecamatan, Bengkalis, Bantan, Bukit Batu dan Siak Kecil, Rabu (13/9/2017).

MV Batam Jet 6 ini akan langsung menuju Pelabuhan Pakning untuk menurunkan jamaah Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil. Setelah itu baru melanjutkan perjalanan menuju Pelabuhan Bandar Sri Laksmana Bengkalis.

Informasi yang berhasil diproleh dari Kapten Kapal MV Batam Jet 6, Lukman mengatakan, jika tidak ada aral melintang, JH yang berasal dari empat kecamatan dan rombongan ini, diperkirakan tiba di Pelabuhan Pakning sekitar pukul 13.00 WIB, dan sampai di Bandar Sri Laksmana, pukul 14.00 WIB.

 “Jika tidak ada hambatan cuaca laut, Insya Allah kita hanya memakan waktu sekitar 5 jam untuk sampai ke Pakning, bahkan bisa kurang dari itu. Mudah-mudahan kita sampai dengan selamat dan sedikit cepat,” jelas Lukman singkat, sesaat sebelum menarik pedal gas dari kapal yang dinakhodainya.

Sebelumnya, secara rinci jamaah yang tergabung dalam kapal MV Batam Jet 6, diantaranya 93 orang dari Bengkalis, Bantan 43 jamaah, Bukit Batu  20 orang dan Siak Kecil 14 jamaah dan sejumlah rombongan penjemput lainnya.

Sedangkan untuk jamaah Kecamatan Pinggir berjumlah 17 orang dan seorang jamaah dari Rupat, menggunakan MV Batam Jet 1, yang akan melakuan perjalanan secara reguler dan sudah melakukan perjalanan pada pukul 7.00 WIB. Lebih dulu  40 menit dari Batam Jet 6

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar