FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Rabu, 13 September 2017 | 16:37:54 WIB | Dibaca : 88 Kali

Jamaah Haji Kloter 5 Tiba di Pelukan Keluarga

Editor: H. Muhammad Fadhli, M.Si - Reporter: Zuriat Abdillah - Fotografer: Sudiyo
Jamaah Haji Kloter 5 Tiba di Pelukan Keluarga Teks foto: Salah satu JH Kloter 5 asal kecamatan Bengkalis dan Bantan saat bertemu dengan keluarganya, Rabu (13/9/2017).

BENGKALIS, HUMAS – Jamaah Haji (JH) Kelompok Terbang (Kloter) 5 BTH (Embarkasi Batam) asal Kecamatan Bengkalis dan Bantan tiba di ‘pelukan’ keluarga yang telah mereka tinggalkan sekitar 40 hari.

Kedatangan JH di pelabuhan Bandar Sri Laksamana itu sekitar pukul 13.05 WIB, menggunakan kapal MV Batam Jet 6, disambut langsung oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto, dan Ketua Lembaga Kerapatan Adat Melayu Kabupaten Bengkalis HT Zainuddin Yusuf, beserta pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Selain disambut para pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kedatangan JH juga disambut dengan  lantunan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Wajah ceria penuh kegembiraan serta rasa haru, menyelimuti JH asal Bengkalis dan Bantan, karena tidak sabar ingin berjumpa dengan sanak keluarga mereka masing-masing.

Mereka berbondong-bondong ingin segera keluar dari kapal dan langsung menemui para keluarga mereka yang sedari tadi sudah menunggu lebih kurang satu jam, sebelum kapal MV Batam Jet 6 merapat di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana

Menurut salah seorang JH yang berdomilisi di Kelapapati, Hamidah. Dia mengaku senang dan bersyukur bisa selamat sampai di Tanah Air.

“Alhamdulillah, saya sangat senang bisa sampai di Bengkalis, meskipun rasanya baru sebentar di Tanah Suci,” ujar hamidah, ibu dari tiga anak ini. ***

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar