FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Rabu, 20 September 2017 | 13:29:31 WIB | Dibaca : 156 Kali

Arianto: Tingkatkan Pelayanan RSUD Bengkalis, Upayakan Alat Berfungsi Dengan Sempurna

Editor: Indra - Reporter: Zahirman Agus - Fotografer: Sudiyo
Arianto: Tingkatkan Pelayanan RSUD Bengkalis, Upayakan Alat Berfungsi Dengan Sempurna Teks foto: Plt Sekda Bengkalis saat memberikan sambutan di RSUD Bengkalis, Rabu (20/9/2017).

BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, diwakili Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) H Arianto, meminta pihak manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis lebih meningkatkan pelayanan, mukanya harus ramah, seperti mudah senyum,  jangan emosi ketika melayani pasien.

"Saya minta pelayanan terus ditingkatkan. Pengelolaan RSUD harus lebih efektif jangan kecewakan masyarakat," katanya saat menghadiri acara persentase oleh Plt. Direktur RSUD, Dr Ersan yang dilaksanakan di Ruang Lantai IV RSUD Bengkalis (20/9/2017).

"Upayakan semua alat berfungsi dengan sempurna, tingkatkan kerjasama semua pegawai yang ada, lakukan training komunikasi efektif untuk kemajuan RSUD Bengkalis ini," ujranya.

Selain itu lanjutnya, menu makanan yang dikonsumsi pasien harus dijaga, serta fasilitas yang ada di kamar juga harus dicek secara berkala, jangan ada laporan yang tidak baik tentang RSUD Bengkalis ini.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Bengkalis, Dr Ersan Saputra menyampaikam persentase dihadapan Bupati Bengkalis sebagai pemilik RSUD Bengkalis.

“Inti dari pelayanan RSUD adalah meningkatkan mutu dan keselamatan pasien, dalam upaya tersebut pihak RSUD sudah meningkatkan pelayanan meskipun ada yang belum mencapai standard, dan ini akan terus ditingkatkan,” ujar Ersan.

Kemudian lanjutnya, RSUD Bengkalis akan terus berupaya bersama semua stake holder dengan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah untuk mencapai standar pelayanan Rumah Sakit Nasional dan paripurna.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Wakil Direktur, Rita Puspita, Kepala Bidang Perawatan, Ediyanto, sejumlah dokter Spesialis, dokter umum, perawat dan bidan serta 24 orang dokter muda yang sedang internship di RSUD Bengkalis.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar