FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Minggu, 24 September 2017 | 15:34:02 WIB | Dibaca : 181 Kali

Hadiri Malam Grand Final:

Bupati Amril Didaulat Serahkan Hadiah pada Peraih Bujang Dara Photogenic 2017

Editor: Fadli - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: Haliyun Na'im
Bupati Amril Didaulat Serahkan Hadiah pada Peraih Bujang Dara Photogenic 2017 Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menyerahkan hadiah kepada pemenang kategori Bujang Dara Photogenic 2017, Jum'at (22/9/2017).

PEKANBARU, HUMAS – Saat menghadiri malam Grand Final Bujang Dara Riau 2017, Bupati Amril yang hadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni, diberi kehormatan menyerahkan hadiah kepada pemenang kategori Bujang Dara Photogenic 2017, Sandeva Dewi. 

Bupati Amril adalah satu-satunya kepala daerah yang secara langsung memberikan semangat kepada dua pasang putra putri terbaik dari kabupaten yang ia pimpin.
 
Meskipun perwakilan Bengkalis belum berhasil menjadi Bujang Dara Riau namun semangat dan dukungan tetap ia berikan.
 
“Dalam Kompetisi kalah menang adalah hal yang biasa, Tugas kita bukanlah untuk memaksakan keberhasilan, tapi tugas kita untuk mencoba. saat mencoba itulah kita  belajar membangun kesempatan untuk berhasil,” kata Amril memotivasi, usai diumumkannya Bujang Dara Riau 2017, Jum’at (22/9/2017) kemarin.
 
Kepada Bujang Dara perwakilan Bengkalis, Amril berpesan agar memanfaatkan ilmu yang diperoleh selama mengikuti proses pemilihan Bujang Dara Riau 2017.
 
“Meskipun belum berhasil, namun Adinda sekalian adalah putra putri pilihan, untuk itu jadilah pioner dalam membentuk generasi muda di daerah kita, agar lebih mencintai dan melestarikan khazanah budaya melayu,” pesannya.
 
Adapun pemenang Bujang Dara Riau 2017, dilansir dari pekanbaru.tribunnews.com. Untuk Bujangnya Arya Purnama, Daranya Zakia Sanla, keduanya dari jalur seleksi umum.
 
Sementara Bujang Dara peringkat dua,  Zulkifli (Indragiri Hulu) dan Sandi Mata Hati (umum). Bujang Dara peringkat tiga,Tito Maeselino dan Utari Ferdiani (umum).
 
Sedangkan untuk kategori Bujang Dara Persahabatan diraih Robi Akmal (Bengkalis), dan kategori Intelegensia dimenangkan Muhammad Faisal Amri, terakhir kategori Favorit diraih Kamar Zaman (Rokan Hulu).***

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar