FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Senin, 25 September 2017 | 23:26:18 WIB | Dibaca : 397 Kali

Bupati Amril,Umkm Merupakan Wadah Pengembangan Ekonomi Kerakyatan

Editor: Muhammad Fadhli - Reporter: Bambang Riyanto - Fotografer: Indra Jaya
Bupati Amril,Umkm Merupakan Wadah Pengembangan Ekonomi Kerakyatan Teks foto: Bupati Bengkalis memberikan sumbangan berupa uang kepada Ketua Umum Ikrohil Duri Sanusi.


BENGKALIS,HUMAS-Bupati Bengkalis hadiri acara peresmian Gerai Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Ikrohil Duri. Yang dilaksanakan di Sekretariat IKROHIL Duri Jl. Jend Sudirman (Depan Kantor Camat Mandau). Senin (25/09/17)

Peresmian Gerai Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Ikrohil Duri turut hadir Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Rokan Hilir H Suyatno, Plt Camat Mandau Basuki, Anggota DPRD Dapil Mandau Hendri, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para undangan atas Lounching perdana Gerai Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Ikrohil Duri.

Sementara itu, Bupati Bengkalis dalam sambutannya mengatakan bahwa koperasi merupakan penunjang perekonomian yang bukan hanya di Kabupaten Bengkalis tetapi di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, kita selaku pemerintah harus terus mendukung,

Dalam pembangunan ekonomi di negara kita khususnya di Kabupaten Bengkalis. UMKM selalu digambarkan sebagai sektor yang mempunyai peranan penting, karena sebagian besar jumlah penduduk Kabupaten Bengkalis hidup dalam kegiatan usaha kecil baik di sektor tradisional maupun modern.

Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat concern terhadap upaya peningkatan jumlah, sebab UMKM terbukti mampu menjadi wadah pengembangan ekonomi masyarakat khususnya ekonomi kerakyatan. Jelas Amril

Salah satu upayanya adalah munculnya gerai-gerai yang dibuat oleh perorangan, kelompok maupun badan, seperti yang kita saksikan bersama sekarang ini.

Maka sebab itu pemberian pelatihan maupun bimbingan serta bantuan modal usaha akan menjadi sasaran berikutnya dari upaya kita untuk memajukan UMKM, sehingga nantinya akan bermunculan pengusaha-pengusaha kecil yang kreatif, inovatif dan mampu bersaing dengan dunia usaha lainnya.

Usai memberikan sambutan peresmian Gerai Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Ikrohil Duri. Bupati Bengkalis memberikan sumbangan berupa uang sebesar 15 juta kepada Ketua Umum Ikrohil Duri Sanusi.
 

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar