FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Rabu, 27 September 2017 | 13:59:45 WIB | Dibaca : 128 Kali

Ketua Dekranasda Tinjau Stand Pameran Kabupaten Bengkalis

Editor: Muhammad Fadhli, S.Sos, M.Si - Reporter: Indra - Fotografer: M. Iqbal
Ketua Dekranasda Tinjau Stand Pameran Kabupaten Bengkalis Teks foto: Ketua Dekranasda, Kabupaten Bengkalis bersama Ketua Dekranasda Provinsi Riau, Hj Sisilita Arsyadjuliandi foto bersama di Stand Pameran Kiryanusa Kabupaten Bengkalis. Rabu, (27/9/2017) di Jakarta.

JAKARTA, HUMAS – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril, usai acara pembukaan, langsung meninjau stand pameran Kabupaten Bengkalis  yang merupakan salah satu peserta dalam Pameran Kirya Nusa Produk Kerajinan Unggulan Daerah serangkaian peringatan HUT ke-37 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) 27 September 2017 di Jakarta Convention Center, Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat

Kegiatan Pameran yang diikuti seluruh Kabupaten/Kota, provinsi dan swasta tersebut dilaksanakan di gedung Hall B (B6-B11), sampai dengan 1 Oktober 2017 mendatang.

Pameran diikuti 381 stand dari Dekranasda Provinsi seluruh Indonesia, beberapa BUMN, Kementerian dan Badan Ekonomi Kreatif yang memfasilitasi mitra binaannya, serta para perajin/pengusha kecil/mikro yang sudah mandiri dan mampu mengikuti pameran.

Dalam kunjungan tersebut, Kasmarni Amril didampingi Ketua Harian Dekranasda, Raja Arlingga, Sekretaris, Alfakhrurrazy disambut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP), Indra Gunawan serta Kepala Bagian Humas Setda, Muhammad Fadhli dan pramu stand dari  Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Bengkalis, Desi.

Stand Bengkalis menampilkan produk kerajinan seperti kain sonket, kain tenun, miniature dan barang kerajinan yang terbuat dari rotan, pandan dan bambu.

Pameran produk kerajinan unggulan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para perajin Bengkalis sekaligus sebagai ajang promosi.

Kasmarni sangat mengapresiasi dan bangga terhadap sejumlah pihak yang  terkait dalam pemeran ini, yang secara tidak langsung dapat mengembangkan potensi kerajinan yang ada di Kabupaten Bengkalis, serta memberikan penghargaan kepada para perajin Bengkalis sekaligus sebagai ajang promosi.

 “Untuk dekorasi stand Kabupaten Bengkalis sudah bagus, namun ada beberapa item yang harus dibenahi dan ditambah, agar pengunjung semakin tertarik untuk mengunjungi stand Negeri Junjungan ini”, harap kasmarni.

Selain itu, sambung Kasmarni, untuk lebih mempromosikan hasil kerajinan Kabupaten Bengkalis, setiap pengunjung diberi cenderamata khas Negeri Junjungan, yang  dimasukan ke dalam tas tenteng berbackgraund khas Kabupaten Bengkalis

Kemudian Ketua Dekranasda Provinsi Riau, Hj Sisilita Arsyadjuliandi  juga meninjau Stand Kabupaten Bengkalis yang berdampingan dengan Stand Kabupaten Kuantan Singigi, Siak dan satu atap dengan Stand Provinsi Riau.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar