FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Jumat, 29 September 2017 | 21:19:37 WIB | Dibaca : 164 Kali

Warga Antusias Nonton G30S/PKI

Editor: Fadli - Reporter: Sudiyo - Fotografer: Muzani
Warga Antusias Nonton G30S/PKI Teks foto: Ribuan Masyarakat saat menyaksikan pemutaran film G30S/PKI, di Lapangan Tugu Bengkalis, Jum'at (29/9/2017).

BENGKALIS, HUMAS - Saat ini, sedang berlangsung nonton bareng (nobar) pemutaran film pengkhianatan G30S/PKI di Lapangan Tugu Bengkalis, Jum’at (29/9/2017).

 

Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis juga ikut andil untuk meramaikan acara nobar film pengkhianatan G30S/PKI tersebut.

 

Sesuai informasi yang didapat di lapangan, masyarakat yang terdiri dari mahasiswa, pelajar maupun orang tua larut dalam semangat untuk menyaksikan pemutaran film ini, yang selanjutnya film ini akan diputar di seluruh Indonesia.


Diperkirakan hampir seribu orang memadati lapangan yang memiliki motif peci tersebut.

 

Saking ramainya, beberapa kali, pengamanan yang dilakukan oleh anggota dari Kodim Bengkalis dan Kepolisian, memberi peringatan kepada warga, karena banyak yang ingin menonton film tersebut dalam jarak pandang yang dekat.

 

Selain itu, acara nonton bareng yang ditaja oleh Komando Distrik Militer (Kodim) Bengkalis tersebut berlangsung meriah dan berjalan lancar.

 

Menurut salah satu masyarakat, Andi, begitu dia disapa, sangat bersemangat dalam menonton film tersebut dan mengaku akan menonton film tersebut hingga selesai.

 

“Saya sangat suka film yang bertemakan sejarah ini, karena selain mengingat akan sebuah perjuangan, film ini juga mengajarkan masyarakat, khususnya anak muda untuk waspada akan ajaran komunis,” ujar Andi yang mengaku berdomilisi di Desa Kelapapati.***

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar