FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Senin, 02 Oktober 2017 | 21:47:02 WIB | Dibaca : 378 Kali

Bupati Amril Sambut Kedatangan Surya Paloh

Editor: Haliyun Na'im - Reporter: Yudi Hendra - Fotografer: Yudi Hendra
Bupati Amril Sambut Kedatangan Surya Paloh Teks foto: Bupati Amril bersama Gubri dan sejumlah kepala daerah se-Provinsi Riau berjalan bersama Ketum NasDem Surya Paloh.

PEKANBARU, HUMAS – Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh, di Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Senin (2/10/2017).

Kedatangan Surya Paloh di bumi Lancang Kuning, untuk membuka Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Strategi Pemenangan Pemilu di Provinsi Riau Tahun 2019 dan Silaturahmi DPW NasDem Se-Sumatera, yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Saat menanti kedatangan Surya Paloh, Bupati Amril tampak berbincang penuh keakraban dengan sejumlah kepala daerah lain.

Kehadiran Bupati Amril dalam penyambutan Surya Paloh, yang tiba pukul 09.30 WIB menggunakan pesawat Jet Embreaer Lineage 1000 itu, tidak lain untuk mempertahankan jalinan komunikasi dengan seluruh partai politik sekaligus memberikan dukungan atas diselenggarakannya Rakornis partai NasDem.

“Ini adalah salah satu upaya kita untuk mempertahankan jalinan komunikasi yang selama ini sudah berlangsung sangat baik, sebab antara kader partai yang duduk di dewan dengan pemerintah daerah, harus selalu dan senantiasa saling menguatkan, agar pembangunan dapat tercapai,” ungkap Amril senada dengan yang dikatakannya ketika menghadiri Rakerda DPD Golkar seminggu yang lalu.

Selain Bupati Amril yang hadir mengenakan batik di Hari Batik Nasional ini, turut hadir pula Gubernur Riau, Arsyadjuiandi Rachman, Bupati Siak, Syamsuar, Bupati Pelalawan, Harris, Bupati Rokan Hulu Suparman, dan sejumlah kepala daerah lain se-Provinsi Riau.***

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar