FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Minggu, 08 Oktober 2017 | 14:31:06 WIB | Dibaca : 69 Kali

BPUAD Sosialisasikan Bengkalis Membaca dan Menulis Bagi Pelajar

Editor: Fadli - Reporter: Fadli - Fotografer: Istimewa
BPUAD Sosialisasikan Bengkalis Membaca dan Menulis Bagi Pelajar Teks foto: Kabid Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca BPUAD Bengkalis foto bersama para pelajar, Jum'at (6/10/2017).

BENGKALIS, HUMAS – Guna meningkatkan minat baca dan menulis bagi para pelajar di daerah berjuluk Negeri Junjungan ini, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Badan Perpustakaan Umum, Arsip dan Dokumentasi (BPUAD) Kabupaten Bengkalis menggelar Sosialisasi Bengkalis Membaca dan Menulis di Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil pada Jum’at (6/10/2017) yang lalu.

Tidak hanya di Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil, menurut Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bengkalis, Hj Yana Susilayeni, saat dikonfirmasi via phone mengatakan, kegiatan serupa juga dilaksanakan di Kecamatan Pinggir dan Mandau.

“Untuk Kecamatan Pinggir, dilaksanakan pada bulan September lalu, sedangkan Mandau pada  tanggal 3 hingga 4 Oktober,” jelasnya.

Kegiatan ini, sambung wanita yang akrab disapa Yana, adalah salah satu bentuk upaya untuk meningkatkan minat baca dan menulis bagi para pelajar yang ada di Kabupaten Bengkalis.

"Melalui kegiatan ini diharapkan peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan sungguh-sungguh sehingga peserta dapat menindaklanjuti materi yang disampaikan oleh nara sumber dalam bentuk kegiatan menulis,"  terangnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan  yang diikuti dengan lomba, seperti  pidato, menulis dan bercerita ini, di ikuti berbagai pelajar, mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga ke jenjang Sekolah Menengah Atas.***

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar