FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Minggu, 08 Oktober 2017 | 22:50:17 WIB | Dibaca : 126 Kali

Heri: Jangan Patah Semangat, Tingkatkan Kualitas, Pasti Bisa Jadi Juara

Editor: Muhammad Fadhli - Reporter: Sudiyo - Fotografer: Muhammad Iqbal
Heri: Jangan Patah Semangat, Tingkatkan Kualitas, Pasti Bisa Jadi Juara Teks foto: Peserta MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis ke-42

PINGGIR, HUMAS - Seluruh kafilah yang belum diberi kesempatan untuk menjadi pemenang pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Bengkalis
ke-42 di Kecamatan Pingggir, kami berharap tetap semangat dan jangan berhenti sampai disini saja terus bersemangat jangan pantang mundur.

Demikian disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Sekretariat Daerah Bengkalis, mewakili Bupati Bengkalis saat menghadiri sekaligus menutup secara resmi MTQ ke-42 tingkat Kabupaten Bengkalis ke-42, Minggu (8/9/2017) malam.

Dibagian lain, Heri juga tetap mengapresiasi kerja keras dan pasrtisipasi yang telah diberikan oleh tiap kafilah dari perwakilan masing-masing kecamatan.

“Kami sangat menghargai kerja keras selama mengikuti ajang MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis ke-42 ini, kalian sudah berusaha semaksimal mungkin. Ingat MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis ini merupakan ajang yang menjadi penentu generasi qur’ani Kabupaten Bengkalis pada level yang lebih tinggi,” ungkap Heri.

Masih kata Heri yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bengkalis, Jika masih gagal coba lagi jangan berkecil hati dan saling iri satu sama lain. Ketika kita masih gagal pada hari ini, insyaallah jika diberi kesempatan kita pasti bisa menjadi sang juara pada kedepannya.

“Jangan patah semangat tetap berkobar dalam meningkatkan kualitas dalam memuliakan kitab suci umat Islam yaitu, Al-Qur’an,” ujarnya.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar