FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Senin, 09 Oktober 2017 | 1:43:44 WIB | Dibaca : 355 Kali

Kecamatan Bengkalis Juara Umum MTQ ke-42 Tingkat Kabupaten Bengkalis.

Editor: Muhammad Fadhli - Reporter: Andi Utama - Fotografer: Muzani
Kecamatan Bengkalis Juara Umum MTQ ke-42 Tingkat Kabupaten Bengkalis. Teks foto: Asisten II, Heri Indra Putra, saat penyerahan hadiah kepada para pemenag lomba MTQ tiangkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir, Minggu (8/10/2107) malam.

PINGGIR, HUMAS- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tiangkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir resmi ditutup Bupati Bengkalis, diwakili Asisten Prekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Sekretariat Daerah Bengkalis, di halaman kantor Camat Pinggir, Minggu (8/10/2107) malam.

Penutupan ditandai dengan penekanan tobol sirinei oleh Asisten II, Heri Indra Putra, bersama Wakapolres Bengkalis, Kompol Taufik Hidayat Thayeb, Ketua dewan Hakim, H Swarto dan Camat Pinggir, Djamaluddin.

Dari semua cabang yang dilombakan, Kecamatan Bengkalis dinobatkan sebagai Juara Umum pertama MTQ ke- 42 dengan poin 54. Sedangkn Kecamatan Bantan meraih juara umum dua dengan poin 43, Kecanatan Bukit Batu poin 33 meraih juara umum tiga.

Kemudian disusul, Kecamatan Pinggir dengan poin 23, Siak Kecil dengan poin 21, Rupat poin 15, Mandau 10 poin dan terakhir Rupat Utara 10 poin.

Untuk pawai taaruf MTQ diraih terbaik pertama diraih Kecamatan Mandau dengan poin 882 dan terbaik dua dari Kecamatan Bukit Batu dengan jumlah poin 828 serta terbaik tiga  berhasil diraih Kecamatan Rupat dengan poin 818.

 

Ketua Dewan Hakim MTQ ke 42 Kabupaten Bengkalis, H Suwarto menyampaikan selamat kepada pemenang, berusaha terus sampai ketingkat yang lebih tinggi, dan kepada yang belum meraih juara, supaya dapat meningkatkan lagi supaya dapat mengikuti MTQ yang akan datang.

 

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipaai dan mendukung dan mensukseskan MTQ ke 42 Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir ini, sehingga pelaksanaan berjalan aman dan tertib” ujar Swarto.

 

Hadir pada malam penutupan MTQ ke 42 Kabupaten Bengkalis, Wakapolres Bengkalis Kompol Taufiq Hidayat T Camat se Kabupaten Bengkalis beserta Istri, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Pinggir, dan undangan lainnya.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar