FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Selasa, 10 Oktober 2017 | 11:53:47 WIB | Dibaca : 137 Kali

TP-PKK Bengkalis Siap Bersinergi, Wujudkan Keluarga Sejahtera

Editor: Fadli - Reporter: Haliyun Na'im & Dewi - Fotografer: Nurul Fitriani
TP-PKK Bengkalis Siap Bersinergi, Wujudkan Keluarga Sejahtera Teks foto: Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni saat mengikuti pencanangan Bulan Bhakti PKK-KB-Kesehatan tingkat Provinsi Riau tahun 2017.

PELALAWAN, HUMAS – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis, di bawah kepemimpinan, Kasmari, siap bersinergi dengan TP-PKK  lain di Provinsi Riau guna mewujudkan cita-cita besar, menciptakan keluarga sehat dan sejahtera.
 
“Membangun masyarakat yang sejahtera dari tingkat keluarga, mutlak diperlukan, Apalagi beberapa tahun ke depan, kita akan mengalami kondisi jumlah usia produktif lebih tinggi dibanding yang tidak produktif. Kondisi tersebut akan menjadi bencana jika kualitas hidup manusianya rendah, jelas Kasmarni.
 
Dia mengatakan itu usai mengikuti pencanangan Bulan Bakhti PKK-KB-Kesehatan tingkat Provinsi Riau tahun 2017, di lapangan bola PT Mitra Unggul Pusaka, Desa Segati, Kabupaten Pelalawan, Selasa (10/10/2017).
 
“Kita harus memperkuat dan merevitalisasi program KB dan keluarga sejahtera. Jangan hanya berhenti pada pencanangan, tapi harus ada aksi dan gerakan,” ujar Kasmarni.
 
Menurutnya, hal terpenting dari pencanangan gerakan dari program-program KB harus mampu bersinergi dengan program pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan lainnya. Antara lain dengan sosialisasi, komunikasi, edukasi tentang program KB kepada masyarakat, serta pelayanan KB di tingkat bawah.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar