FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Selasa, 10 Oktober 2017 | 17:53:56 WIB | Dibaca : 136 Kali

Bupati Bengkalis Gelar Silaturahmi Dengan PLN

Editor: Indra - Reporter: Sudiyo - Fotografer: Sudiyo
Bupati Bengkalis Gelar Silaturahmi Dengan PLN Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat bersama manager PLN dan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, di Wisma Sri Mahkota, Selasa (10/10/2017).

BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menggelar silaturahmi bersama PLN Area Dumai, di Wisma Sri Mahkota, Selasa (10/10/2017).

Jalinan silaturahmi sekitar dua jam tersebut, dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra, Plt Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura.

Kemudian, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Bustami HY, Direktur PDAM Jufrizal, Manager PLN Area Dumai Suharno bersama dua orang anggotanya.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan itu mengatakan, silaturahmi tersebut  harus terus dilakukan agar kerja sama antar Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan PLN bisa terjalin dengan baik.

“Kerja sama ini harus dilakukan, insyaAllah dalam waktu dekat kita akan berusaha mengaliri listrik pada wilayah yang belum teraliri arus,” imbuh mantan anggota DPRD Bengkalis tiga periode itu.

Kemudian dia juga mengatakan, silaturahmi itu wajib dilakukan, selain telah disyari’at dalam agama Islam, silaturahmi  juga bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan sesama manusia dan ini merupakan salah satu tanda ketakwaan seorang hamba kepada Tuhan-Nya

“Mari kita jalin silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan PLN Area Dumai, agar segala hal yang berkaitan dengan listrik bisa terlaksana dengan baik,” imbuh mantan Kepala Desa Muara Basung itu.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar