FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Rabu, 18 Oktober 2017 | 14:36:20 WIB | Dibaca : 128 Kali

Bupati Amril Apresiasi Diselanggarakannya Saresehan Lingkungan Hidup

Editor: Hj Astina Liza Suhairiya - Reporter: Nurul Fitriani - Fotografer: Dewi
Bupati Amril Apresiasi Diselanggarakannya Saresehan Lingkungan Hidup Teks foto: Plt Sekda Bengkalis saat membacakan sambutan tertulis Bupati Bengkalis saat menghadiri acara Sarasehan Lingkungan Hidup, di taman telaga suri Pertamina Sungai Pakning Rabu (18/10/2017).

BUKIT BATU, HUMAS – Bupati Amril, memberikan apresiasi kepada PT Pertamina Refinery (RU) II Sungai Pakning atas diselenggarakannya kegiatan sarasehan lingkungan hidup tahun 2017, Rabu (18/10/2017).

Kegiatan yang dipusatkan di taman telaga suri Pertamina Sungai Pakning itu, di ikuti Direktur Jendral Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Karliansyah beserta jajaran, Senior UICE Presiden Corporate HSSE Ielin Eprianto, General Manager RU II Otto Gerentaka, Direktur Pemberitaan Media Indonesia Usman Kansong, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, dan jajaran Muspida serta Upika Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Pertamina, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, sehingga mampu mendorong partisipasi masyarakat peduli lingkungan yang merubah perilaku masyarakat menjadi perilaku yang ramah lingkungan.” ungkap Arianto saat membacakan sambutan tertulis Bupati Bengkalis.

Selain itu, Arianto yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis itu juga mengatakan, kelompok masyarakat dapat menjadi garda terdepan menjaga kelestarian dan keutuhan berbagai kekuatan alam.

“Ketika memanfaatkan kawasan untuk produksi, harus kita jaga dari pencemaran dan ancaman kebakaran hutan dan lahan. kami berharap melalui saresehan lingkungan hidup ini bisa menjadi refleksi bagi masyarakat untuk lebih mencintai lingkungan,” ungkapnya.***

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar