Senin, 20 November 2017 - 23:23:39 WIB - Dibaca : 587 Kali

Kasmarni Terima Penghargaan Bunda PAUD Tingkat Nasional dari Kemendikbud

Editor: Fadli - Rep: Hj Astina Liza - Foto: Dewi
Teks foto: Bunda PAUD Kasmarni Amril foto bersama dengan rombongan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis yang ikut serta mendampingi dalam acara penerimaan penghargaan Bunda PAUD Tingkat Nasional, Senin (20/11/2017).

TANGERANG, HUMAS - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril berhasil mendapatkan Penghargaan sebagai Bunda PAUD berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2017, Senin (20/11/17).

Penyerahan anugerah PAUD dilaksanakan di Ballroom Hotel Allium Tangerang Banten. Penghargaan anugerah ini diberikan kepada Bunda PAUD yang sukses mendukung Gerakan Nasional PAUD Berkualitas.

Pemberian penghargaan ini juga merupakan apresiasi dan bentuk kepedulian Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia, atas prestasi Kasmarni sebagai Bunda PAUD Kabupaten Bengkalis yang berhasil meningkatkan kualitas PAUD di daerahnya.

Atas penghargaan yang diterimanya, Kasmarni sangat besyukur dan bahagia serta hal ini menjadi spirit baru baginya dalam mengembangkan dan membangun PAUD di daerahnya.

“Dengan penghargaan anugerah PAUD yang saya terima ini,  semoga menjadi pemicu dan pemacu bagi saya dan para bunda lainnya untuk lebih memperhatikan dan berkonsentrasi dalam membangun generasi anak bangsa ke depan, khususnya anak-anak usia dini yang ada di Kabupaten Bengkalis,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan Kasmarni, dengan adanya perhatian yang positif terhadap anak semasa usia dini,  akan bedampak positif pada karakter anak dimasa yang akan datang, sehingga kelak kita akan mempunyai pemimpin yang cerdas serta berbudi pekerti yang baik.

“Kedepannya saya berharap agar seluruh lapisan masyarakat, tidak terkecuali pemerintah dan pihak swasta agar lebih memperhatikan PAUD,” pintanya.

Pemberian penghargaan anugerah PAUD tahun ini, mengusung tema PAUD berkualitas universal kunci keberhasilan masa depan.

Tema ini diusung karena kegiatan penganugerahan Bunda PAUD Tingkat Nasional ini bertepatan pada hari anak universal se-dunia.***
 


Berita Lainnya

Tulis Komentar