BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Kamis, 07 Desember 2017 | 22:57:32 WIB | Dibaca : 249 Kali

Esok Malam, Kasmarni Bakal Menerima Penghargaan Citra Perempuan Penggerak Pembangunan

Editor: Fadli - Reporter: Hj Astina Liza - Fotografer: Istimewa
Esok Malam, Kasmarni Bakal Menerima Penghargaan Citra Perempuan Penggerak Pembangunan Teks foto: Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril.

MANADO, HUMAS – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril, Jum’at (8/12/2017) malam, bakal menerima penghargaan Citra Perempuan Penggerak Pembangunan Indonesia Tahun 2016-2017.

Kegiatan yang diprakarsai Yayasan Penghargaan Indonesia (YPI) itu, di gelar  di Dahlia Ballroom Aston Manado Hotel, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Kepastian penerimaan penghargaan ini, menurut Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli, melalui Kepala Sub Bagian Kehumasan Fadli, mengatakan, bahwa pihak YPI telah mengirimkan surat yang ditujukan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril, dengan Nomor 009/YPI/CP31/X/2017 tentang pemberian penghargaan .

“Dari pantauan pihak YPI selama ini, serta didukung dari data-data  dan informasi dari berbagai sumber yang dapat dipercaya, maka ditetapkanlah Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis sebagai penerima penghargaan Citra Perempuan Penggerak Pembangunan Indonesia tahun 2016-2017,” jelas Fadli, yang juga ikut mendampingi Kasmarni pada penerimaan penghargaan tersebut.

Dibagian lain, sekretaris PKK Kabupaten Bengkalis Yuni Harmonisari mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis adalah sebuah bentuk perhatian dari YPI bagi perempuan penggerak pembangunan yang ada di Indonesia.

“Penghargaan yang diterima Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis dari YPI, sebuah bentuk kepedulian salah satu lembaga swadaya masyarakat terhadap kaum hawa yang telah berjasa dalam pembangunan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Bengkalis,” ujar Yuni.

Ditambahkan Yuni, yang juga ikut dalam rombongan pada penerimaan penghargaan tersebut, bahwa kaum hawa saat ini mempunyai peran yang sangat strategis dan penting dalam proses pembangunan, karena perempuan mampu memberikan dorongan untuk terciptanya kesejahteraan.***
 

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar