Jumat, 08 Desember 2017 - 22:12:12 WIB - Dibaca : 281 Kali

Dianugerahkan Tokoh Perempuan Penggerak Pembangunan, Bupati Amril Ucapkan Tahniah

Editor: Fadli - Rep: Hj Astina Liza - Foto: Hj Astina Liza
Teks foto: Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, saat memberikan sambutan pada acara penghargaan Citra Perempuan Penggerak Pembangunan Indonesia Tahun 2016-2017, Jum'at (8/12/2017).

MANADO, HUMAS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan tahniah kepada Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni.

Hal ini disampaikan Bupati Amril, karena Kasmarni berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis di kancah nasional dengan dinobatkan sebagai salah satu tokoh penerima penghargaan Citra Perempuan Penggerak Pembangunan Indonesia Tahun 2016-2017.

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan tahniah dan sukses kepada Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni, yang telah menggoreskan tinta emas di tingkat nasional dengan dinobatkan sebagai salah satu tokoh penerima penghargaan Citra Perempuan Penggerak Pembangunan Indonesia,” ungkap Amril.

Dijelaskan Amril, keberhasilan Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis adalah keberhasilan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis. Karena keterlibatan semua pihak termasuk masyarakat sehingga pembangunan di daerah yang berjuluk Negeri Junjungan semakin meningkat.

“Dengan penghargaan ini, kami juga berharap kaum hawa yang ada di Negeri Junjungan ini dapat termotivasi agar lebih meningkatkan perannya dalam proses pembangunan,” harap Amril.***
 


Berita Lainnya

Tulis Komentar