BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Selasa, 12 Desember 2017 | 12:27:25 WIB | Dibaca : 268 Kali

Hadiri Anugerah Baiduri Ke-10 dan HUT PRBF Ke-9, Kasmarni Dapat Kerhomatan Menandatangani Peluncuran Buku

Editor: Fadli - Reporter: Bambang Riyanto - Fotografer: Istimewa
Hadiri Anugerah Baiduri Ke-10 dan HUT PRBF Ke-9, Kasmarni Dapat Kerhomatan Menandatangani Peluncuran Buku Teks foto: Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril saat menandatangani cover buku pada acara Anugerah Baiduri ke-10 dan HUT PRBF ke-9, Selasa (12/12/2017)

PEKANBARU, HUMAS – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril, menghadiri acara Anugerah Baiduri ke-10 sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun Perempuan Riau Bangkit Foundation (PRBF) ke-9, Selasa (12/12/2017), yang dipusatkan di Ballroom Lantai II, Hotel Grand Central, Pekanbaru.

Penyerahan anugerah baiduri yang diprakarsai PRBF Provinsi Riau, di bawah binaan Hj Septina Primawati Rusli, ditujukan kepada kaum hawa atas prestasi, karya dan dedikasi yang telah dilakukannya dalam meningkatkan dan mengharumkan derajat perempuan.

“Anugerah Baiduri adalah sebuah bentuk penghargaan dari organisasi PRBF Provinsi Riau, yang diberikan kepada perempuan-perempuan yang telah berjasa mengangkat derajat kaum hawa,” terang Septina, saat memberikan sambutannya.

Seperti tahun lalu, penganugerahan baiduri tahun ini juga diiringi dengan peluncuran buku-buku inspirasi yang penulisnya berasal dari kaum hawa.

DIbagian lain, Kasmarni Amril yang tahun 2016 lalu menerima penghargaan Anugerah Baiduri dalam bidang Ketua TP PKK Pertama Daerah Komunitas Adat Terpencil, di tahun 2017 ini, diundang PRBF untuk menghadiri dan diberi kehormatan untuk menandatangani salah satu buku yang masuk dalam peluncuran buku-buku inspirasi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus PRBF Provinsi Riau, yang telah memberikan kesempatan kepada kami, untuk menandatangani peluncuran sebuah karya dari salah satu kaum hawa terbaik di Provinsi Riau,” ucap Kasmarni.

Selain itu, isteri orang nomor satu di Negeri Junjungan ini juga mengucapkan selamat kepada para penerima Anugerah Baiduri ke-10 tahun 2017, semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi kaum hawa lainnya yang ada di Provinsi Riau, khususnya di Kabupaten Bengkalis, untuk lebih memperhatikan derajat kaum hawa.

“Kepada penerima Anugerah Baiduri, kami ucapkan selamat, mudah-mudahan dengan adanya penghargaan ini kedepan kita bisa lebih meningkatkan peran serta perempuan dalam meningkatkan pembangunan bangsa ini,” harap Kasmarni.***
 

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar