BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Senin, 01 Januari 2018 | 23:00:06 WIB | Dibaca : 371 Kali

Menang Pada Lomba Ta'aruf dan Tilawah, Al Mubin Sabet Juara Dua Umum MTQ Tingkat Desa Senggoro

Editor: Fadli - Reporter: Candra - Fotografer: Candra
Menang Pada Lomba Ta'aruf dan Tilawah, Al Mubin Sabet Juara Dua Umum MTQ Tingkat Desa Senggoro Teks foto: Salah Seorang Pengurus Mushalla Al Mubin, H Jamhur, saat menerima piala dan hadiah MTQ ke-10 Desa Senggoro, Sabtu (30/12/2017).

HUMAS, BENGKALIS – Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-10 Tingkat Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, yang berlangsung selama 3 hari (28 hinga 30 Desember 2017), bertempat di Mushalla Al Mubin, Gg Sidomulyo Bengkalis, resmi ditutup Kepala Desa Senggoro, Basrah, Sabtu (30/12/2017) malam.

Peserta MTQ kali ini, diikuti 13 Masjid dan mushalla, terdiri dari 4 Mesjid dan 9 Mushalla. Pada lomba pawai ta’aruf, Mushalla Al Mubin berhasil meraih juara satu dengan nilai 377, yang kemudian disusul Masjid Al Mubarak dengan nilai 343, selanjutnya pada posisi ketiga di raih Masjid Al Hakim dengan nilai 341.

Tidak hanya pawai ta’aruf, Khadimul Haramaini utusan Mushalla Al Mubin juga berhasil mempersembahkan piala, setelah berhasil menjadi pembaca terbaik cabang tilawah, dengan jumlah nilai 91.

Sementara itu, H Nurcholis selaku pengurus Mushalla Al Mubin merasa bangga atas prestasi yang telah di raih kafilah Mushalla Al Mubin.

“Atas nama pribadi dan seluruh pengurus Mushalla Al Mubin, kami mengucapkan terima kasih kepada para kafilah dan seluruh jamaah Mushalla Al Mubin, yang telah memberikan dukungan penuh, sehingga pada perhelatan MTQ ke-10 tingkat Desa Senggoro ini, Mushalla Al Mubin berhasil menjadi juara dua umum setelah Mushalla Nurul Falah yang menyabet juara umum,” ujar H Nurcholis.

Dikatakan H Nurcholis yang juga menjabat sebagai ketua panitia MTQ, agar pelaksanaan MTQ kedepannya, dilaksanakan jangan di akhir tahun, dan bertepatan pada libur sekolah.

“Kami berharap agar pelaksanaan MTQ selanjutnya, supaya diagendakan di pertengahan tahun, dan tidak pada libur sekolah, hal ini guna mengantisipasi banyaknya peserta yang ikut dan para undangan yang hadir dalam kegiatan MTQ,” harap H Nurcholis.***
 

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar