BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Rabu, 17 Januari 2018 | 16:40:59 WIB | Dibaca : 220 Kali

Banyak Janji yang Telah Dibuktikan

Bupati Bengkalis Ucapkan Terimakasih Kepada Insan Pers

Editor: Muhammad Fadhli - Reporter: Doni Afzan - Fotografer: Muhammad Iqbal
Bupati Bengkalis Ucapkan Terimakasih Kepada Insan Pers Teks foto: Bupati Bengkalis saat memberikan arahan, saat menggelar coffe morning bersama insan pers, di Hotel Grand Zuri, Duri, Rabu (17/1/2018) pagi.

DURI, HUMAS - Bertempat di Hotel Grandzuri, Duri, Kecamatan Mandau, hari ini, Rabu (17/1/2018) pagi, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menggelar coffee moorning bersama insan pers yang bertugas di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau, bertempat di hotel Grandzuri, Duri, Kecamatan Mandau.

Acara yang dihadiri oleh rekan wartawan asal empat kecamatan se-Kabupaten Bengkalis itu,  juga dihadiri Asisten perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, Heri Indra Putra, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengelolaan Aset dan Keuangan Daerah, Bustami HY dan sejumlah kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Kemudian Plt Camat Mandau Basuki Rahmad, Camat Bathin Solapan Iskandar, Camat Pinggir Djamaludin dan Camat Talang Muandau Toharudin, dan beberapa Anggota DPRD Bengkalis dapil Mandau dan Pinggir.

Pada kesempatan itu Bupati Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers yang berdomisisli di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau, karena sudah banyak hasil yang dibuktikan selama berlangsungnya  kepemimpinan Bupati Amril

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh insan pers yang bertugas di empat kecamatan se-Kabupaten bengkalis, karena telah sudi membantu kami dalam melaksanakan amanah yang diberikan masyarakat," ujar mantan Kepala Desa Muara Basung itu.

lebih lanjut, orang nomor satu di Bengkalis itu juga berharap kepada rekan wartawan yang hadir kala itu agar sinergisme antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan rekan-rekan pers yang sudah terbina dengan baik selama ini dapat kita tingkatkan kuantias dan kualitasnya.

"Ke depan, kegiatan pemberitaan yang dilaksanakan insan pers di daerah ini, kami harapkan terus tumbuh dan menggelora, sehingga sasaran dan harapan pembangunan daerah dapat dicapai sesuai yang kita inginkan bersama," harap suami Kasmarni itu.

Pada Akhir sambutannya mantan Anggota DPRD Bengkalis tiga periode itu mengatakan peranan pers memiliki dampak positif, karena ikut berpengaruh dalam mendorong perubahan dan percepatan pembangunan melalui fungsi kontrol sosialnya.

"Dengan adanya informasi aktual yang disampaikan rekan pers, Pemerintah Daerah bersama DPRD Bengkalis dapat menjadikannya sebagai bahan masukkan serta evaluasi untuk dikolaborasikan dalam sebuah perencanaan pembangunan daerah yang tentunya harus diselaraskan dengan kepentingan dan kemampuan keuangan daerah," pungkasnya.


 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar