FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Kamis, 18 Januari 2018 | 10:59:32 WIB | Dibaca : 185 Kali

Bupati Tinjau Jalan Gajah Mada

Editor: Muhammad Fadhli - Reporter: Doni Afzan - Fotografer: Muhammad Iqbal
Bupati Tinjau Jalan Gajah Mada Teks foto: Bupati Bengkalis saat meninjau Jalan Gajah Mada, Duri, Rabu (17/1/2018) sore.

DURI, HUMAS -  Sebagai tindaklanjut hasil diskusi dengan masyarakat di Kantor Camat Mandau pada acara ekspose Fly Over dan pembahasan isu-isu aktual mengenai perencanaan pembangunan yang ada di Kabupaten Bengkalis,serta menanggapi pemberitaan media massa mengenai kerusakan Jalan Gajah Mada, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin merespons dan langsung meninjau Jalan Gajah Mada, Duri Rabu (17/1/2018) sore.

Sesampainya di salah satu titik yang rusak,  masyarakat dan beberapa tokoh masyarakat sangat antusias dalam menyambut kedatangan orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Mereka  menyampaikan keluhan mengenai kerusakan yang terjadi pada jalan Gajah Mada tersebut, yang merupakan urat nadi perekonomian masyarakat setempat. Apalagi ketika  hujan turun, maka jalan akan hancur dan tidak bisa dilalui.

Bupati meminta peran serta dari pengusaha sawit pengguna jalan Gajah Mada untuk memberikan kontribusinya dalam pembangunan.

"Sebagaimana yang dilaporkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang, bahwa tindak lanjut dari rapat terdahulu dengan pihak pengusaha sawit, mereka akan ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan untuk bersama-sama menanggulangi kerusakan jalan Gajah Mada. Sekarang ini kondisinya sudah mulai diperbaiki dan Insha Allah di beberapa titik sudah bisa dilalui," ujar Tajul Mudaris.

Selain itu, Bupati Amril Mukminin juga menegaskan, kepada pihak swasta khususnya yang memiliki Pabrik yang sering melalui jalan Gajah Mada tersebut, harus ikut membantu memperbaiki kerusakan jalan Gajah Mada tersebut.

"Kalau dibebankan kepada Pemerintah Daerah saja, tentu tidak akan maksimal. Jadi marilah kita bangun kerja sama antara pihak swasta dan Pemerintah Daerah ini, agar apa yang perbaikan gajah mada ini dapat berupaya dengan maksimal dan sesuai dengan harapan masyarakat setempat," imbuh mantan Kepala Desa Muara Basung itu.

Dibagian lain, Kepala Daerah Bengkalis berharap kepada masyarakat untuyk tetap sabar  menjelang mulainya proyek tahun jamak multi years yang akan dimulai pada tahun 2018 ini.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang ada disini untuk terus bersabar, menjelang berlangsungnya proses pembuatan ini. Jalan ini juga merupakan proyek tahun Masyarakat diminta untuk bersabar menjelang kegiatan tahun jamak (multi years) dimulai pada tahun 2018 ini,"

Selain Bupati dan Plt Kadis PUPR turut mendampingin Bupati Bengkalis kala itu, Anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau Pinggir, Abi Bahrun, Riyanto, Fidel Fuadi, Pipit Lestari , Frasiska, Sukaddi dan Daud Gultom, Plt Kadis Perhubungan, Djoko Edy Imhar dan sejumlah Kepala Organisasi  Perangkat Daerah di lingkup Pemrintah Kabupaten Bengkalis.

Kemudian Plt Camat Mandau, Basuki Rahmad, Camat Pinggir, Djamaludin, Camat Talang Muandau,Toharudin, serta anggota Forkopim Kecamatan Mandau Pinggir (Danramil dan Kapolsek).

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar