FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Selasa, 30 Januari 2018 | 19:16:06 WIB | Dibaca : 326 Kali

KPU Datangi Kediaman Bupati Amril di Desa Muara Basung

Editor: Indra - Reporter: Doni Afzan - Fotografer: Indra
KPU Datangi Kediaman Bupati Amril di Desa Muara Basung Teks foto: Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menerima tanda bukti Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih Gubernur Riau (Gubri) tahun 2018 dari PPDP Parino di Kediamannya Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Selasa (30/1/2018) siang

PINGGIR, HUMAS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis mendatangi kediaman Bupati Bengkalis, Amril Mukminin yang berlokasi di Jalan lintas Duri-Pekanbaru, Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Selasa (30/1/2018) siang.

Rombongan KPU Bengkalis yang mendampingi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) tersebut disambut langsung oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin didampingi istri, Kasmarni Amril untuk Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih Gubernur Riau (Gubri) tahun 2018.

Tampak hadir juga dalam kesempatan itu, Ketua KPU Kabupaten Bengkalis, Defiti  Akbar, Ketua Pawaslu Kecamatan Pinggir, Marjoni, Ketua PPK Kecamatan Pinggir A Rahman, Ketua PPS Muara Basung, Zulkifli pihak PPDP Parino.

Sesaat kemudian dilakukan penyerahan bukti, bahwa yang Bupati dan keluarga telah dicoklit. Selain Bupati Amril yang dicoklit di kediamannya  yakni, Kasmarni Amril, Septian Nugraha, Fanny Anggraini Harnas, Yusni dan Dela Mayoza Putri.

"Karena anak-anak belum punya Kartu Keluarga (KK) sendiri mereka sekalian di lakukan coklit," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Amril juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, agar memastikan diri sudah terdata, dan yang telah memiliki hak pilih sudah dicoklit, tidak ada hambatan hingga 18 Februari 2018 mendatang.

"Sehingga nantinya partisipasi pemilih akan meningkat, dan masyarakat bisa memilih pemimpin, dari calon-calon yang ikut dalam Pilgubri," ujar Amril. .

Sementara itu, Ketua KPU Bengkalis, Defitri Akbar mengatakan, pihaknya telah bekerja semaksimal mungkin dan sampai saat ini sudah mencapai 80% telah dilakukan coklit, dan juga melakukan sosialisasi kepada pemilih pemula, khususnya di sekolah-sekolah.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar