Kamis, 08 Februari 2018 - 8:15:10 WIB - Dibaca : 418 Kali

Resmikan TK Negeri Pembina 2 Bengkalis

Bunda Paud: Sumber Daya Manusia yang Baik Harus didukung Prasarana yang Baik

Editor: Dessy Mertalina - Rep: Dewi - Foto: Nuratika/Astina
Teks foto: Bunda Paud Bengkalis, Kasmarni saat menghadiri Peresmian TK Negeri Pembina 2 Bengkalis, Kamis (8/2/18)

BENGKALIS, HUMAS- Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik harus didukung dengan sarana dan prasarana pendidikan manajemen yang baik.

Ungkapan tersebut disampaikan Bunda Paud Kabupaten Bengkalis Kasmarni saat menyampaikan sambutannya pada acara peresmian Kenegerian Taman Kanak-kanak (TK) Pembina 2 Bengkalis, Kamis (8/2/18) di Desa Sungai Alam.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kami menyampaikan penghargaan yang setingginya kepada majelis guru dan seluruh elemen yang telah bersama-sama bergandeng bahu meningkatkan pendidikan di Kabupaten Bengkalis ini,”ungkapnya.

Lebih lanjut Kasmarni mengatakan, pemerataan pendidikan senantiasa digalakkan dalam upaya peningkatan SDM. Masalah pendidikan dan kualitas SDM telah menjadi perhatian Pemerintah Daerah saat ini.

Termasuk biaya dan anggarannya, namun yang lebih penting tambah Kasmarni, berapapun besar peningkatan anggaran dan biaya yang tersedia,  jika tidak dibarengi dengan kemajuan dan tekad untuk maju maka apa yang akan kita upaya akan sia-sia.

“Kami berharap, dengan adanya alokasi dana sebesar 20 persen dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) mampu untuk membiaya berbagai kegiatan yang terangkum dalam program peningkatan mutu pendidikan, masalah pendidikan dan kualitas SDM yang ada di Kabupaten Bengkalis,”tutupnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar