FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Jumat, 09 Februari 2018 | 20:03:51 WIB | Dibaca : 175 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri RUPS Tutup Buku tahun 2017 dan RUPS Luar Biasa tahun 2018,

Editor: Muhammad Fadhli - Reporter: Dessy Mertalina - Fotografer: Muzani
Bupati Bengkalis Hadiri RUPS Tutup Buku tahun 2017 dan RUPS Luar Biasa tahun 2018, Teks foto: Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H Heri Indra Putra, Jum'at 9/2/2018) sore.

PEKANBARU, HUMAS - Bertempat di Ballroom lantai IV Dang Merdu , Pekanbaru, PT Bank Riau Kepulauan Riau (Kepri)  menggenlarkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tutup Buku tahun 2017 dan RUPS Luar Biasa tahun 2018, Jum’at (9/2/2018) sore.

Rapat yang bersifat tertutup tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, dan sembilan belas Bupati/Walikota se-Provinsi Riau dan Kepri.

Kabupaten Bengkalis dihadiri langsung oleh Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H Heri Indra Putra.

Pada kesempatan itu, Heri mengatakan memberikan apresiasi kepada Bank Riau Kepri, karena sudah banyak memberikan kontribusi positif untuk masalah keuangan di Provinsi Riau, khususnya di Kabupaten Bengkalis.

Dengan RUPS yang dihadiri oleh Kepala Daerah se-Provinsi Riau dan Kepri, adalah kunci untuk mendorong Bank Riau Kepri sebagai Bank Utama di Riau dan Kepri,” imbuh Heri.

Selanjutnya, sambung Heri, Bank Riau Kepri juga memiliki peranan sangat besar dalam menopang pemerintahan pada bidang perbankan.

“Penyelenggaraan RUPS merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah kabupaten/kota se-Provinsi Riau dan Kepri. Momentum ini juga merupakan ajang untuk mempererat hubungan dan kerjasama yang baik antara setiap Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Riau dan Kepri, khususnya Kabupaten Bengkalis dengan Bank Riau Kepri,” harap Heri

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar