FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Sabtu, 10 Februari 2018 | 17:34:21 WIB | Dibaca : 532 Kali

Hadiri Pernikahan Anak Kandung Tajul Mudarris:

Bupati Sampaikan Pesan Lewat Satu Bait Pantun

Editor: Muhammad Fadhli - Reporter: Muzani - Fotografer: Sudiyo
Bupati Sampaikan Pesan Lewat Satu Bait Pantun Teks foto: Bupati Bengkalis saat berfoto bersama dengan Pasangan Gerry dan Wulan, di Ballroom Hotel Aryaduta, Sabtu (10/2/2018).

PEKANBARU, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Heru Winoto, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Sutarno, Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Bengkalis menghadiri resepsi pernikahan Gerry Putra Pratama dan Dwi Akhmi D.A Wulandari, bertempat di ballroom Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Sabtu (10/2/2018).

Gerry Putra Pratama, merupakan anak pertama dari pasangan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Plt Kadis PUPR), Kabupaten Bengkalis Ir H Tajul Mudarris dan Hj Dewinda. Sedangkan Dwi Akhmi D.A Wulandari adalah anak kedua dari pasangan H Urip Widodo dan Hj Istianah.

Resepsi pernikahan diawali dengan upacara Prosesi Pernikahan untuk Purna Praja. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Gubernur Institut Pendidikan Dalam Negeri  Ermaya Suryadinata , dan perwira upacara, Kepala Bagian Administrasi Kerjasama Antar Daerah Aulia Effendi.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dengan menggenakan baju Pakaian Sipil Lengkap, terlebih dahulu menjamu makan siang pada resepsi pernikahan anak kandung Plt Kadis PUPR itu.

Sekitar pukul 13.55 Bupati Bengkalis tiba Ballroom Hotel Arya Duta dan langsung disambut oleh keluarga mempelai. Satu persatu tamu bersalaman dengan Bupati Bengkalis.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat kepada pasangan baru Gerry dan Wulan dan tahniah kepada keluarga Tajul Mudaris.

‘’Atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua pasangan, semoga berkekalan sampai ke anak cucu serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah’’  ucap Amril.

Sebagai suami istri,  Amril berpesan untuk selalu saling asih  dan asuh  dalam kondisi apapun, susah senang harus ditempuh bersama meskipun terdapat berbagai masalah harus dilewati dengan lapang dada.

Pernikahan ini juga menjadi perekat silaturahmi antar kedua keluarga besar masing-masing. Kemudian, kepada kedua belah pihak untuk menjalankan hak dan kewajiban sebagai suami dan istri,” lanjut Kepala Daerah Bengkalis itu.

Kemudian, lanjut Bupati sebagai pasangan suami istri juga harus saling mencintai dengan penuh kasih sayang, dan sesuai dengan pedoman dalam agama Islam.

Pada akhirnya, Bupati Bengkalis memberikan sebuah pesan melalui pantun.

 “Pergi pesta nikah nikmati juadah,

Diikuti dengan Adat Budaya Melayu

Semoga sakinah mawaddah warrahmah

Bahagia sampai ke anak cucu”

Disela makan siang para undangan dihibur oleh artis ibu kota, salah salah satu pelantun lagu Laksamana Raja Dilaut, yang merupakan penyanyi asal Bengkalis, Iyeth Bustami.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar