FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Minggu, 11 Februari 2018 | 21:34:09 WIB | Dibaca : 226 Kali

Besok malam:

Bupati Bengkalis Akan Hadiri Launching Pariwisata

Editor: Muhammad Fadhli - Reporter: Muzani - Fotografer: Istimewa
Bupati Bengkalis Akan Hadiri Launching Pariwisata Teks foto: Bupati Bengkalis saat berada di Pulau Beting Aceh Pulau Rupat.

 

JAKARTA, HUMAS – Sebagai kabupaten yang memiliki potensi pariwisata yang tinggi, khususnya di pulau Rupat, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mendapatkan undangan Gubernur Riau untuk menghadiri acara launching Event Pariwisata Republik Indonesia (RI) yang akan berlangsung di Balairung Soesilo Soedaman Kementrian Pariwisata RI, Senin (12/2/2018) mendatang.

Menurut Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli, Bupati Bengkalis langsung akan mengadiri acara tersebut, dan saat ini bupati sudah berada di Jakarta

"Insya Allah,  jika tidak ada hambatan Bupati Bengkalis akan menghadiri acara launching Event Pariwisata RI yang diselenggarakan oleh Kementrian Pariwisata RI, kabarnya Menteri Pariwisata Arief Yahya, akan langsung memberikan arahan pada kesempatan itu," jelas Fadhli.

Masih kata Fadhli, launching event Pariwisata ini juga senada dengan Visi Misi Kabupaten Bengkalis yang akan menjadikan Kabupaten Bengkalis sebagai kawasan Pariwisata di Provinsi Riau.

"Dengan mengikuti launching ini akan diperoleh informasi up to date dalam penyelenggaraan event Pariwisata di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Bengkalis, " ujar Fadhli yang juga pernah menjabat sebagai Camat Siak kecil itu.

Kegiatan tersebut juga akan dihadiri oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kepala Dinas Provinsi Riau Fahmizal, serta Bupati/Walikota se-Provinsi Riau.

 

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar