FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Senin, 12 Februari 2018 | 11:43:20 WIB | Dibaca : 334 Kali

Bertempat di Wisma Sri Mahkota Bengkalis:

Bupati Bengkalis Akan Lantik Sekda Definitif Rabu Esok

Editor: Nurhadi - Reporter: Sudiyo - Fotografer: Sudiyo
Bupati Bengkalis Akan Lantik Sekda Definitif Rabu Esok Teks foto: Suasana rapat persiapan pengambilan sumpah dan pelantikan Sekda Bengkalis, bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Senin (12/2/2018) pagi.

BENGKALIS, HUMAS - Persiapan merupakan suatu jalan untuk mematangkan tercapainya suatu pergelaran acara. Untuk itu, setelah pelaksanakan apel gabungan di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Arianto bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan sejumlah Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Bengkalis melakukan rapat persiapan pengambilan sumpah dan pelantikan Sekda Bengkalis, bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Senin (12/2/2018) pagi.

Pelantikan tersebut akan berlangsung pada Rabu (14/2/2018) mendatang, bertempat di pendopo Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Adapun rapat yang dibahas pada kesempatan itu, yakni mengenai kesiapan dan keperluan yang disiapkan demi tercapainya kesuksesan pada pelantikan pimpinan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Mengenai jumlah tamu, konsumsi, penginapan sudah dipersiapkan tinggal menunggu hari H nya berlangsung saja," ungkap Arianto.

Masih kata Arianto, pelantikan tersebut juga akan menghadirkan Gubernur Riau, Bupati/Walikota se-Provinsi Riau, mantan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Bengkalis, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Bengkalis, serta tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

"Karena waktu sudah mepet, kita harus bekerja lebih ekstra, dan mempersiapkan segala sesuatu dengan matang, karena yang hadir ini adalah orang  penting di Provinsi Riau," imbuh Sekda.


Pada kesempatan itu, Plt Sekda juga berharap kepada seluruh ASN agar siapapun pemimpin kedepannya, diharapkan agar tetap dihargai, dihormati.

"Kita juga harus siap menjadi orang yang dipimpin oleh Sekda definitif yang akan langsung dilantik oleh Bupati Bengkalis pada hari Rabu esok," lanjut Sekda.

Lebih lanjut Arianto berharap keberlangsungan pelantikan Sekda ini dapoat berjalan dengan mulus dan baik, dan tidak terdapat berbagai masalah.

"Pelantikan ini sifatnya formal, untuk itu mari kita sama-sama mensukseskan acara ini. Acara ini dari kita dan untuk kita, kesuksesan itu berada pada kita semua," ajak Plt Sekda

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar