FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Selasa, 13 Februari 2018 | 8:34:05 WIB | Dibaca : 152 Kali

Plt Sekda Buka MTQ Desa Teluk Lancar

Editor: Tim Humas - Reporter: Tim Humas - Fotografer: Tim Humas
Plt Sekda Buka MTQ Desa Teluk Lancar Teks foto: Plt Sekda Bengkalis saat disambut oleh masyarakat Desa Teluk Lancar, Senin (12/2/2018) malam

BANTAN, HUMAS - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) jangan hanya dijadikan rutinitas tiap-tiap desa. Tetapi ambil hikmah dan pelajaran yang berharga dari penyelenggaraan perhelatan seperti ini.

Demikian diungkapkan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis (Plt Sekda) H Arianto, saat memberikan sambutan pada pembukaan MTQ tingkat Desa Teluk Lancar tahun 2018, bertempat di Desa Teluk Lancar, Senin (12/2/2018).

Sekitar pukul 20.15 WIB, Plt Sekda beserta Sekretaris Camat Bantan dan sejumlah Kepala Desa se-Kecamatan Bantan dan Bengkalis, langsung diarak menuju ke tempat acara, yang diiringi dengan tabuhan kompang Desa teluk Lancar.

Setibanya dilokasi, dia langsung disambut oleh masyarakat sekitar, satu persatu masyarakat menyalaminya.

Dihadapan masyarakat Desa Teluk Lancar, Plt Sekda mengatakan MTQ merupakan suatu wadah untuk mengajarkan hal positif yang bermanfaat bagi kaum muda di Kecamatan Bantan khususnya di Desa Teluk Lancar.

"Dengan MTQ ini, diharapkan dapat meningkatkan ambisi para kaum muda untuk menjadi lebih baik dan berprestasi dalam membaca Al-qur'an, baik pada tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provins, maupun Nasional," tegas Arianto.

Lebih parahnya lagi, lanjut Plt Sekda, di zaman modern ini sudah banyak generasi muda kita yang sudah hancur karena pengaruh narkoba.

"MTQ ini merupakan salah satu kegiatan untuk mencegah para generasi muda dari narkoba. Terlebih Desa Teluk Lancar juga memiliki pelabuhan tikus. Jadi harus waspada dan terus berhati-hati. Narkoba ini bukan menjadi permasalahan di daerah saja, tetapi sudah sampai ke pemberitaan nasional," lanjut Arianto.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar