FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Selasa, 13 Februari 2018 | 12:52:12 WIB | Dibaca : 178 Kali

Akhiri Masa Tugas, Plt Sekretaris Daerah Pamit Pada ASN di Lingkup Sekretariat Daerah

Editor: Tim Humas - Reporter: Tim Humas - Fotografer: Tim Humas
Akhiri Masa Tugas, Plt Sekretaris Daerah Pamit Pada ASN di Lingkup Sekretariat Daerah Teks foto: Plt Sekda saat memimpin apel

BENGKALIS, HUMAS - Lebih kurang selama dua tahun mengabdi dan menjalankan tugas sebagai pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah. H Arianto melakukan apel terakhir bersama  Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sekretariat Daerah Bengkalis.

Dia menyampaikan sebagai ASN harus kompak dalam melaksanakan pekerjaannya sebagai aparatur negara. Bekerjalah sebagai team work dan mengesampingkan ego pribadi maupun sektoral demi membangun Kabupaten yang lebih baik.

"Pupuk kerjasama serta loyal terhadap pekerjaan maupun atasan, ” kata Arianto di halaman Sekertariat Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (13/2/2018).

lebih lanjut, Arianto mengatakan, untuk menjadi ASN yang baik sangat sederhana, cukup dengan taat aturan, disiplin dan taat administrasi, disamping itu harus loyal pada pekerjaan dan atasan.

" Demi mensukseskan visi dan misi Kabupaten Bengkalis, tidak ada lagi menerapkan sistem diskriminasi. Kekompakan dan team work harus terwujud dalam bekerja,” paparnya.

Dia juga menuturkan, awal kepemimpinannya sebagai Sekda ada tiga hal yang harus dipupuk oleh seorang ASN, yakni  etos kerja, emosional korps dan etika kerja. Disamping itu dibutuhkan kematangan emosional, intelektual dan spiritual. Ini harus dimiliki oleh ASN untuk menjadi seorang yang profesional.

“Semua pekerjaan sudah diatur dengan SOP. Jangan menyimpang dari SOP yang sudah ditentukan karena akan berakibat fatal, bahkan dapat merusak tatanan birokrasi.

Plt Sekda juga menyampaikan pada Rabu besok, akan dilaksanakan pelantikan Sekretaris Daerah Bengkalis definitif.

"Untuk itu, jika selama ini ada silaf, salah dan hal-hal yang kurang berkenan, baik atas nama pribadi maupun keluarga, kami mohon dimaafkan," ajaknya.

Usai apel pagi, Arianto bersalaman dengan peserta apel sebagai bentuk perpisahan sekaligus pamitan dan mendapat apresiasi dari ASN dengan linangan air mata.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar