BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Minggu, 18 Februari 2018 | 10:20:49 WIB | Dibaca : 398 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Joint Anniversary Riau Chapter ke-5 dan Sumbar Chapter Ke-3

Editor: Nurhadi - Reporter: Nurhadi - Fotografer: M. Iqbal
Bupati Bengkalis Hadiri Joint Anniversary Riau Chapter ke-5 dan Sumbar Chapter Ke-3 Teks foto: Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat tiba Labersa Hotel pada acara Joint Anniversary Riau Chapter ke-5 dan Sumbar Chapter ke-3 Sabtu (17/2/2018) malam.

PEKANBARU, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri acara Joint Anniversary Riau Chapter ke-5 dan Sumbar Chapter ke-3 bertempat di Labersa Hotel & Comvention Center Pekanbaru, riau sabtu (17/2/2018) malam.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis ini didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, Anharizal dan direktur PDAM Bengkalis, Jufrizal.

Kedatangan Bupati Amril sekitar pukul 20.00 WIB langsung disambut oleh Ketua Umum Pajero Sport, Family (PSF) Riau, Ketua Panitia, Om Ariyanto beserta panitia lainnya,.

Semua undangan yang hadir saat itu disuguhkan dengan Tarian Persembahan ucapan selamat datang  dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam kegiatan Joint Anniversary Riau Chapter ke-5 dan Sumbar Chapter ke-3 tersebut, selain Bupati Amril, tampak hadir diantaranya Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal sekaligus mewakili Gubernur Riau, Ketua Umum pengurus PSF Pusat, Budu Cahyono, Ketua Chapter Riau, Iwan Kusdarianto dan Ketua Chapter Sumbar, Firdaus Hendra, serta Ketua PSF Kabupaten Bengkalis.

Selain itu Kegiatan yang mengangkat tema “With us in the beuty of peace” (Bersama Kita Dalam Keindahan Kedamaian) juga dihadiri sekitar 700 orang, 300 orang diantaranya member Pajero Sport Family dan 150 orang tamu PSF Nusantara serta 250 orang adalah keluarga member PSF Riau.

“Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara member PSF dan sekaligus wadah untuk membantu mempromosikan daerah masing-masing” ungkap Iwan sebagai Ketua Chapter Riau.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat hari jadi kepada member Pajero Sport Family Riau Chapter ke-5 dan Sumbar Chapter ke-3.

“Dengan organisasi kenderaan mobil Pajero ini, kita berharap dapat mempererat hubungan silahturahmi antar member se-Nusantara dan kedepannya Pajero Sport tetap memjadi yang terdepan,” tutup Amril.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar