FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Senin, 19 Februari 2018 | 12:41:43 WIB | Dibaca : 348 Kali

Syaukani Resmi Jadi Anggota DPRD:

Bupati Bengkalis Ucapkan Tahniah

Editor: Indra - Reporter: Doni Afzan - Fotografer: Sudiyo
Bupati Bengkalis Ucapkan Tahniah Teks foto: H Abdul Kadir saat mengambil sumpah jabatan Anggota DPRD Bengkalis Syaukani, disaksikan Sekda Bengkalis Bustami HY, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bengkalis, Senin (19/2/2018) pagi.

BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Bustami HY, Senin (19/2/2018) pagi, menghadiri Rapat Paripurna (Rapurna) Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis dalam rangka Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Bengkalis sisa masa bakti 2014-2019, bertempat  di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bengkalis.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Bengkalis, H Abdul Kadir didampingi Kaderismanto dan H Indra Gunawan Eet yang juga Wakil Ketua DPRD Bengkalis, dimulai tepat pukul 10.50 WIB dan dihadiri sebanyak 25 orang anggota DPRD

Pada kesempatan itu, Sekda mengucapkan tahniah kepada Syaukani yang dilantik dan disumpah untuk menjadi PAW Anggota DPRD Bengkalis. Syaukani adalah ketua pengurus Partai Politik dari Partai Amanat Nasional menggantikan H Heru Wahyudi.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan tahniah dan sukses atas dilantiknya saudara Syaukani menjadi salah satu bagian anggota DPRD Bengkalis, semoga saudara nantinya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan fungsi dan wewenangnya dalam lembaga legislatif di Kabupaten Bengkalis,” ucap Bustami usai menghadiri Rapurna Istimewa.

Kami juga berharap, sambung Bustami, agar Syaukani dapat memegang teguh amanah yang telah diberikan, dan ke depan kerjasama antar lembaga eksekutif dan legistatif dapat terjalin dengan baik

"Selain itu, segala aspirasi masyarakat sekarang berada dipundak saudara. Oleh karena itu, lakukan sebaik-baiknya, jika terdapat keluhan dan permasalahan segala selesaikan” harap Bustami.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil ketua DPRD Riau Sunaryo, Wakil Ketua DPRD Dumai, Zainal Abidin, unsur Forkopimda, diantaranya, Kepala Pengadilan Negeri Bengkalis Sutarno, Perwakilan Kejaksanaan Negeri Bengkalis, Ketua KPU Bengkalis Defitri Akbar dan perwakilan pimpinan Bank serta sejumlah keluarga Syaukani.

Sementara dari Pemkab Bengkalis, diantaranya Asisten Administrasi Umum H TS Ilyas, Asisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar